Home > Ragam Berita > Nasional > Ditangkap Polisi, Dhani Berkicau Ada Yang Ingin Mendobrak Pintu Kamarnya

Ditangkap Polisi, Dhani Berkicau Ada Yang Ingin Mendobrak Pintu Kamarnya

Jakarta – Baru-baru ini, melalui akun media sosial Twitter salah seorang musisi senior, Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa dirinya tengah dicari oleh orang yang mengaku dari pihak Polda. Selain itu, mantan suami Maia Estianty tersebut juga mengatakan bahwa orang yang dimaksud itu bahkan akan mendobrak pintu kamar hotel tempat dirinya menginap.

Ditangkap Polisi, Dhani Berkicau Ada Yang Ingin Mendobrak Pintu Kamarnya

“Malam ini di depan kamar di hotel Sari Pan Pasifik, orang mengaku dari Polda mencari saya. #ADP,” tulis Ahmad Dhani di akun @ahmaddhaniprast, Jumat (2/12/2016) pagi.

“Mau mendobrak kamar saya… #ADP,” ungkap Ahmad Dhani.

Namun, hingga kini, masih belum diketahui siapa orang yang dimaksud oleh Ahmad Dhani tersebut. Dhani sendiri juga belum tahu apakanh dia benar dari pihak Polda atau tidak. Sebelumnya, Ahmad Dhani memang tengah berurusan dengan Polda terkait kasus dugaan penghinaan terhadap Presiden.

Baca Juga : Demo 2 Desember, GNPF MUI : “Apakah Polri Saudara Kita Semua ?”

Ketika jadwal pemeriksaan di Polda Metro Jaya ditentukan pada pekan lalu, Ahmad Dhani justru tak menghadirinya. Suami Mulan Jameela tersebut dilaporkan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) dan Pro Jokowi (Projo) ke Polda Metro Jaya terkait orasi pada (4/11/2016) lalu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Petani di Lamongan Nyambi Jadi Kurir Narkoba

Petani di Lamongan Nyambi Jadi Kurir Narkoba

Lamongan – Berprofesi sebagai seorang petani tak membuat seorang pria bernama Mohammad Rochim Setiawan (34) ...