Home > Ragam Berita > Nasional > Hujan Deras, Massa Akhirnya Salat Jumat di Istiqlal

Hujan Deras, Massa Akhirnya Salat Jumat di Istiqlal

Jakarta – Aksi super-damai 212 pun teralisasi. Namun, saat aksi berlangsung, Hujan deras turun di Jakarta Pusat. Karena itu, beberapa massa memilih tidak beribadah di Monas. Mereka melaksanakan salat Jumat di Masjid Istiqlal.

Hujan Deras, Massa Akhirnya Salat Jumat di Istiqlal

“Iya ini (Masjid Istiqlal) dipakai buat salat Jumat juga. Jadi selain di sana (Monas), di sini akan dilaksanakan salat Jumat seperti biasa,”‎ kata penjaga kebersihan Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat pada Jumat (2/12/2016).

Pada aksi super-damai 212 kali ini, titik kumpul massa berbeda dengan sebelumnya. Aksi sebelumnya, massa berkumpul di Masjid Istiqlal sebelum melakukan long march ke Istana Negara.

Namun, aksi super-damai 212 kali ini, hampir semua massa dari berbagai daerah Indonesia berkumpul menjadi satu di kawasan Monumen Nasional (Monas). Mereka sudah sejak pagi memadati kawasan Monas untuk melakukan doa, zikir, yang ditutup salat Jumat berjamaah. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Bakal Berikan Bantuan Dana untuk Pembangunan Kembali Rumah

Presiden Bakal Berikan Bantuan Dana untuk Pembangunan Kembali Rumah

Pidie Jaya – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bakal memberikan bantuan untuk para korban gempa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis