Home > Ragam Berita > Nasional > JK Ikuti Perkembangan Aksi 212 dari Kantor

JK Ikuti Perkembangan Aksi 212 dari Kantor

Jakarta – Wakil President Jusuf Kalla terus mengikuti aksi super-damai. Sebagaimana diketahui, aksi doa bersama diselenggarakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Jumat (2/12/2016).

JK Ikuti Perkembangan Aksi 212 dari Kantor

Menurut keterangan dari Juru Bicara Wapres Husein Abdullah, Wapres JK didampingi Kepala Sekretariat Wapres Mohammad Oemar dalam menyaksikan siaran langsung doa bersama tersebut.

Wapres JK dijadwalkan untuk melaksanakan Salat Jumat di Masjid Baiturrahim di Komplek Istana Kepresidenan, Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, JK tiba di Kantor Wapres Medan Merdeka Utara pada Jumat, sekitar pukul 07.00 WIB, melalui pintu masuk Kementerian Sekretariat Negara di area depan Monas.

Baca juga: JK Ikuti Perkembangan Aksi 212 dari Kantor

Hal tersebut dilakukan dikarenakan Jalan Veteran III yang biasa dilalui rombongan Wapres ditutup untuk umum sebagai antisipasi pengamanan massa yang akan menuju Monas.

Ribuan massa dari berbagai daerah telah berkumpul di Monas untuk mengikuti Shalat Jumat dan doa bersama. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BMKG Informasikan Terjadi 12 Gempa Susulan

BMKG Informasikan Terjadi 12 Gempa Susulan

Pidie Jaya – Aceh kembali dilanda gempa. Berdasar informasi, gempa tersebut berkekuatan 6,4 skala Ritcher ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis