Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Diperiksa Polisi Di Mako Brimob, Mulan Jameela Setia Menunggu

Ahmad Dhani Diperiksa Polisi Di Mako Brimob, Mulan Jameela Setia Menunggu

Jakarta – Pada Jumat (2/12/2016), salah seorang penyani, Mulan Jameela mendatangi Mako Brimbo, Depok, Jawa Barat. Kehadirannya disana untuk menunggu sang suami, Ahmad Dhani yang baru-baru ini tengah diperiksa oleh pihak kepolisian.

Ahmad Dhani Diperiksa Polisi Di Mako Brimob, Mulan Jameela Setia Menunggu

Ketika itu, Mulan mengenakan long dres. Ia terlihat duduk di sebuah kursi dekat dengan ruangan di mana Dhani diperiksa. Terlihat sesekali bahwa Mulan berbincang-bincang dengan seseorang melalui telepon seluler. Diketahui bahwa sebelumnya Dhani ditangkap oleh pihak kepolisian di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta. Personel Dewa 19 itu lantas digiring ke Mako Brimbo Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga : Boy Rafli : “Ini Bukan Unjuk Rasa, Ini Kegiatan Ibadah”

Dhani diperiksa oleh pihak kepolisian atas tuduhan melanggar pasal 207 KUHP. Pasal tersebut mengatur tentang penghinaan kepada penguasa. Selain Ahmad Dhani, ada sejumlah nama lainnya yang juga ikut ditangkap dan diperiksa di Mako Brimob antara lain Rachmawati Soekanoputri, Ratna Sarumpaet, dan Sri Bintang Pamungkas.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Megawati Puji Jokowi Saat Peresmian Simpang Susun Semanggi

Megawati Puji Jokowi Saat Peresmian Simpang Susun Semanggi

Jakarta – Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri memuji keberhasilan pemerintahan Jokowi untuk membangun infrastruktur jalan, ...