Home > Hiburan > Gosip > Pergi Umroh, Hamish Daud Dinilai Akan Menjadi Imam Yang Baik Untuk Raisa

Pergi Umroh, Hamish Daud Dinilai Akan Menjadi Imam Yang Baik Untuk Raisa

Jakarta – Aktor dan presenter ganteng, Hamish Daud baru-baru ini melakukan ibadah umroh di Tanah Suci Madinah. Pria yang namanya melambung ketika menjadi host sebuah acara petualang ini, terlihat sangat gagah berdiri di Masjid Nabawi dengan mengenakan baju gamis berwarna biru.

Pergi Umroh, Hamish Daud Dinilai Akan Menjadi Imam Yang Baik Untuk Raisa

“Strolling around Masjid Nabawi & absorbing the energy & history before the congestion of Maghrib. One of my favorite moments here in Medina,” tulis caption foto yang diunggah akun hamishdw.

Foto yang diunggah Hamish tersebut lantas dikomentari oleh para netizen. Kebanyakan dari mereka mengomentari bahwa Hamish merupakan calon imam yang cocok dan pas untuk sang kekasih yang sekaligus seorang penyanyi kenamaan tanah air, Raisa Andriana.

Baca Juga : Ahmad Dhani Diperiksa Polisi Di Mako Brimob, Mulan Jameela Setia Menunggu

“Adem bener liat nya,,cocok lah sama @raisa6690 akhirnya dapat yang seagama.. buruan dihalalin biar gak diambil orang,” kata akun ekatrianaa yang menyarankan Hamish untuk segera menikahi Raisa.

“So sweet @raisa6690 , btw barokallah kakak @hamishdw,” sahut akun flowerofpapers yang mendoakan agar ibadah yang dijalani Hamish diberkahi.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Seorang Pria, Siapa ?

Jakarta – Baru-baru ini Ayu mengunggah sebuah foto bersama pria. Ia mengunggah foto dirinya bersama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis