Home > Hiburan > Musik > JKT48 Rilis Single Natal

JKT48 Rilis Single Natal

Jakarta – Idol group JKT48 telah merilis dua single sekaligus bertema Natal 2016. Bersama platform INSIDE, dengan tema “Christmas With JKT48”. Kedua single itu adalah Jingle Bells dan We Wish You A Merry Christmas.

JKT48 Rilis Single Natal

Dua single tersebut diharapkan menambah keceriaan Natal 2016 masyarakat Indonesia. Sebab akan adan sentuhan berbeda dari JKT48 kepada lagu ini.

“Kami berharap dengan double single ini, JKT48 dapat menyuguhkan sesuatu yang berbeda kepara para penggemarnya,” kata Novi Monik yang menjadi perwakilan dari INSIDE, Jumat (2/12/2016).

Dua lagu tersebut juga sebagai petanda pertama kalinya JKT48 mengeluarkan lagu bertama Natal. JKT48 pun berharap dua lagu ini bisa menjadi alternatif untuk pendengar musik Tanah Air.

“‘Itu sebabnya, pada single ini masing-masing anggota JKT48 menyanyikan lagu ini dengan nuansa gembira dan effortlessly, Its so danceable!” ucap Novi.

Baca juga: HKT48 Umumkan Waktu Rilis Single Ke-9

We Wish You A Merry Christmas yang dibawakan Jessica Veranda cs memamerkan harmoni dari karakter-karakter vokal para personelnya. Sementara itu Jingle Bells memainkan dinamika menjadi lebih strong ketika adanya modulasi chord di tengah lagu. Lagu ini pun mengambil suasana keintiman. Dua lagu telah dirilis di semua platform digital. (Yayan – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Konser 40 Tahun Air Supply di Indonesia Dibatalkan, Kenapa ?

Konser 40 Tahun Air Supply di Indonesia Dibatalkan, Kenapa ?

Jakarta – Rencananya, konser ”Air Supply 40th Anniversary Celebration Of Love” akan digelar di The ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis