Home > Hiburan > Gosip > Jelang Kelulusan dari JKT48, Haruka Kenang Masa-Masa Memimpin Team T

Jelang Kelulusan dari JKT48, Haruka Kenang Masa-Masa Memimpin Team T

Jakarta – Jelang Graduation Concertnya dari JKT48 pada 17 Desember 2016 mendatang, Haruka Nakagawa mengenang masa-masa indahnya saat memimpin Team T sebagai kapten.

Jelang Kelulusan dari JKT48, Haruka Kenang Masa-Masa Memimpin Team T

Sebelum akrab dengan seluruh member Team T, member asal Jepang ini ternyata sempat terlibat ribut besar dengan para juniornya itu. Ia bahkan menyebutnya sebagai salah satu moment tak terlupakan selama ia menjadi kapten.

“Bener-bener berantem anak-anak Tim T dan aku. Mungkin cara aku-nya dan mungkin mereka juga mikirnya beda. Jadi kita tuh sempat berantem, itu tuh emang aku juga bingung,” ujar Haruka usai pertunjukkan setlist Te wo Tsunaginagara di Teater JKT48, Plaza FX, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2016) malam.

Keributan itu terjadi di awal-awal masa kepemimpinan Haruka. Apalagi sejak ditransfer ke JKT48 dari AKB48 kira-kira 4 tahun lalu, ini adalah kali pertama dia menjadi kapten.

“Aku baru pertama kali kapten, jadi aku harus gimana? Aku minta bantuan sama Melody juga waktu itu. Itu berantem yang besar di Tim T. Tapi habis itu jadinya deket banget, jadinya kita udah enak gitu. Karena pas berantem kita tuh bilang ‘aku gak suka ini’, trus anak Tim T bilang ‘Kak Haruka aku gak suka kayak gini’. Abis itu jadi kayak keluarga yang biasa gitu,” tutur Haruka.

Baca juga: Bandingkan Sophia Latjuba dan Ayu Ting Ting, Luna Maya Ungkapkan Cantikan Sophia Latjuba

Haruka akan menjalani penampilan terakhirnya bersama idol group ibukota pada konser 5th Anniversary JKT48, B-E-L-I-E-V-E, yang dilaksanakan di Bandung pada 17 Desember 2016. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Jakarta – Bukan hal yang pertama bagi Agnez Monica untuk hal membanggakan nama Indonesia. Belum ...