Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Benarkah Ayu Ayu Ting Ting Hamil Lagi?

Berita Artis : Benarkah Ayu Ayu Ting Ting Hamil Lagi?

Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting tengah disorot netizen gara-gara sebuah foto miliknya yang tersebar. Kali ini bukan soal isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, namun foto janda satu anak itu dinilai ada keanehan.

Berita Artis, Ayu Ayu Ting Ting, Hamil

Ayu yang saat itu hadir di acara Socmed Award kenakan singlet berwarnah ungu,nampak perut Ayu Ting Ting lebih menonjol. Bahkan, netizen berasumsi negatif terhadap foto tersebut.

”Ini yang salah siapa ? Bajunya, TV nya apa aa nya ? *eh Maksudnya aa yg ajarin yoga nya ga bener, kan katanya suka yoga HAHA” Tulis caption pada foto tersebut

Beragam komentar negatif mencibir Ayu Ting Ting, tak tanggung-tanggung Ayu Ting Ting disebut sedang hamil. ” Masa bunting?”Timpal akun @pikachujahat

”Kalau hamil,. Memang ,,tamat lah karir. Rapeak dan japok” Tulis akun @dea_agmelia

”Ky orang hamil ya” Timpal akun @niena_fadhilah

Sebagaimana diketahui, meskipun Ayu Ting Ting merupakan Artis yang mempunyai haters terbanyak di Instagram, namun Ayu Ting Ting tak menaru peduli.Bagi dirinya, Haters adalah orang-orang yang selalu memperhatikan kita, secara tak langsung, heters suda membantu mengoreksi kesalahan-kesalahan hidupnya. Menurutnya, Heters adalah fans secara diam-diam. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis