Home > Unik > Heboh, Video Gaya Pacaran Anak SMK Jember Jurusan Broadcasting

Heboh, Video Gaya Pacaran Anak SMK Jember Jurusan Broadcasting

Jember – Dunia maya dihebohkan dengan kehadiran video YouTube yang memperlihatkan aksi sepasang muda-mudi yang bercinta. Terlebih, pasangan perempuan masih mengenakan seragam salah satu SMK di Jember.

Heboh, Video Gaya Pacaran Anak SMK Jember Jurusan Broadcasting

Namun video yang sempat menyebar luas ini akhirnya terhapus Kamis sore (1/12/2016).

Pada video yang menyebar di Facebook, terdapat seorang pria berduaan dengan perempuan berseragam putih abu-abu. Pelaku sedikit samar karena si perempuan mengenakan jaket. Namun, video semakin jelas ketika akun YouTube Mahar Dhana mengunggah dan memberi judul: Gaya Pacaran Anak SMK Jember Jurusan Broadcasting sejak 27 November lalu.

Video dengan durasi 1 menit 33 detik itu menggambarkan seorang pria tiduran di pangkuan perempuan. Mereka memakan permen lollipop bergantian. Bahkan, saat proses mengganti makan permen, mereka melakukannya dengan berciuman.

Awak media langsung mengklarifikasi pihak sekolah yang ada di judul video tersebut. Seorang guru perempuan yang namanya enggan disebutkan mengakui, pihak perempuan adalah muridnya. Dirinya menuding pacar muridnya yang mengunggah video ke YouTube.

”Pihak pria dari luar sekolah,” katanya.

Pihaknya pun telah meminta klarifikasi dari siswinya itu. Sekolah menyimpulkan, siswinya hanya menjadi korban. Sebab, saat diklarifikasi, pihak perempuan mengaku tidak pernah mengunggah dan hubungan mereka berdua sudah putus.

Baca juga: Aksi Damai 212, Polisi Ganteng Bawa Air Mineral Tiba-tiba Viral di Medsos

Pengakuan putus diduga kuat menjadi motif sakit hati. Karena dinilai merugikan nama sekolah yang ikut dicatut di YouTube, pihaknya mengancam akan melaporkan ke pihak berwajib apabila video itu tidak segera dihapus. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aksi Damai 212, Polisi Ganteng Bawa Air Mineral Tiba-tiba Viral di Medsos

Aksi Damai 212, Polisi Ganteng Bawa Air Mineral Tiba-tiba Viral di Medsos

Jakarta – Aksi super damai 212 berlangsung pada Jumat (2/12/2016) di Ibukota DKI Jakarta. Tak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis