Home > Ragam Berita > Nasional > Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

Jakarta – Salah seorang aktivis, Sri Bintang Pamungkas sempat memberikan pernyataan untuk menjatuhkan pemerintahan Presiden Joko Widodo, sebelum dirinya diamankan oleh pihak kepolisian. Pernyataan tersebut ia sampaikan dihadapan para massa.

Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

“Soeharto yang didukung sama militer, sama polisi, oleh ABRI saja bisa jatuh. Masa Jokowi nggak bisa jatuh, pasti bisa jatuh,” ucap Sri Bintang Pamungkas.

“Kalau saudara-saudara bersatu, mari berbondong-bondong datang ke MPR, menuntut supaya MPR mencabut amanat Jokowi sebagai presiden. Cabut!,” tegas Sri Bintang Pamungkas.

“Yang ikut mendukung pertemuan ini adalah aliansi tarik mandat, saya dan teman-teman yang lain. Saya nggak tahu kalau ada kumpul di belakang ini. Saya termasuk yang lain-lain itu masuk dalam yang namanya rakyat bergerak. Bahkan, sekarang ditambah lagi, pribumi bangkit bergerak. Jadi, marilah kita bergerak,” jelas Sri Bintang Pamungkas.

Baca Juga : Pakar Ekspresi Wajah Menyebut Ahok Terlihat Kelelahan Mental

Akhirnya Sri Bintang Pamungkas diamankan oleh pihak kepolisian karena diduga akan berbuat makar. Selain Sri Bintang, ada sejumlah nama yang juga turut diamankan oleh polisi. Video detik-detik Sri Bintang Pamungkas dijemput polisi dari rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pun beredar di media sosial, Jumat (2/12/2016). Simak videonya berikut ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sejumlah Massa Pembela Ahli Sunnah Hentikan Kebaktian Natal di Bandung

Sejumlah Massa Pembela Ahli Sunnah Hentikan Kebaktian Natal di Bandung

Bandung – Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Natal Bandung 2016 yang diadakan di Sasana Budaya Ganesha ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis