Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Diduga Makar, Farhat Abbas : “Dia Harus Tebus Segalanya”

Ahmad Dhani Diduga Makar, Farhat Abbas : “Dia Harus Tebus Segalanya”

Jakarta – Kini musisi senior, Ahmad Dhani tengah terseret dalam kasus dugaan telah melakukan perencanaan makar bersama sejumlah orang lainnya. Sebelum aksi damai 2 Desember dimulai, Ahmad Dhani ditangkap di Hotel Sari Pan Pasific, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

Ahmad Dhani Diduga Makar, Farhat Abbas : "Dia Harus Tebus Segalanya"

Status Dhani saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka. Penangkapan Dhani tersebut turut ditanggapi oleh sosok yang pernah berseteru dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas. Farhat Abbas turut mengungkit perihal perseteruannya dengan Ahmad Dhani yang kemudian membawanya berurusan dengan hukum.

“Dari dulu saya sudah bilang, orang yang salah pasti dihukum. Mungkin dia (Ahmad Dhani) lolos (jeratan hukum). Waktu saya protes (tentang Dul, anak Ahmad Dhani), bukannya dia menyadari, bahkan ingin memenjarakan saya,” ujar Farhat Abbas saat berbincang dengan Bintang.com, Jumat (2/12/2016).

“Bahkan dia (Ahmad Dhani) mengadakan sayembara agar orang menangkap saya. Siapa orang yang menangkap saya, kalau laki-laki diberi 40 juta dan perempuan bisa makan malam dengan dia,” ujar Farhat Abbas lagi.

Terkait dengan status Ahmad Dhani yang telah menjadi tersangka dugaan makar, Farhat Abbas enggan untuk menanggapinya lebih jauh. Farhat Abbas rupanya masih memendam kekesalan terhadap Ahmad Dhani. Menurut Farhat, apa yang terjadi saat ini terhadap Ahmad Dhani, merupakan ‘balasan’ untuk perbuatan Ahmad Dhani.

“Saya tidak mengatakan saya senang atau mengejek, takut kalau mengejek bahaya, bisa kena karma. Menurut saya, ini apa yang diperbuat pasti ada hikmah, ada hikmah dari kejadian-kejadian sebelumnya,” terang Farhat Abbas.

Baca Juga : Inikah Video Sri Bintang Pamungkas Yang Menjadi Bukti Tuduhan Makar ?

“Mungkin dia waktu itu lolos dari hukuman, saat ini mungkin dia harus tebus segalanya, termasuk status anaknya, termasuk ketika mempermalukan saya dengan cara-cara yang mempermalukan saat itu,” ujar Farhat Abbas.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Ustad Hasyim Yahya Menyebut Musuh Umat Muslim Adalah Densus dan BNN

Video, Ustad Hasyim Yahya Menyebut Musuh Umat Muslim Adalah Densus dan BNN

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah video ceramah dari Ustaz Hasyim Yahya. Ceramah tersebut kini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis