Home > Hiburan > Gosip > Lay EXO : “Beberapa Drama Melakukan Adegan Ciuman Tanpa Alasan Penting”

Lay EXO : “Beberapa Drama Melakukan Adegan Ciuman Tanpa Alasan Penting”

Seoul – Lay EXO semakin lama semakin percaya diri untuk menerima berbagai tawaran bermain drama semenjak debut aktingnya mendapat pujian netter. Bahkan, kini ia tengah terlibat dalam penggarapan drama remake Jepang yang diproduksi Tiongkok berjudul “Operation Love”.

Lay EXO : "Beberapa Drama Melakukan Adegan Ciuman Tanpa Alasan Penting"

Lay memang sempat mengungkap bahwa dirinya tak pernah melakukan adegan ciuman satu kalipun setelah terlibat dalam sejumlah proyek drama maupun film. Ternyarta, Lay sendiri menilai tak begitu setuju dengan adanya adegan ciuman di drama. Lay menilai bahwa ciuman antar sepasang kekasih seharusnya dilakukan di dunia nyata bukan di drama.

Ia merasa aneh apabila melihat ada dua pemain yang sebenarnya tidak saling mencintai namun harus melakukan adegan ciuman sebagai tuntutan peran semata. Lay pun makin dibuat heran ketika melihat beberapa drama menampilkan adegan ciuman tanpa ada alasan khusus. Berbagai hal itulah yang membuat Lay tak pernah melakoni adegan ciuman hingga saat ini.
“Jalan pikiranku terkadang lumayan kolot, jadi aku tak paham mengapa orang-orang yang bermain drama melakukan adegan ciuman padahal mereka bukan pasangan yang sebenarnya,” ujar Lay dalam sebuah wawancara baru-baru ini. “Aku merasa itu buruk pada kedua belah pihak yang melakukan ciuman.”

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Lay EXO Menolak Adegan Ciuman di Drama Korea

“Adegan itu mungkin diambil untuk menunjukkan perasaan pribadi, tapi beberapa drama melakukan adegan ciuman tanpa ada alasan penting. Aku merasa hal itu tidak bertanggung jawab sama sekali dan aku tidak bisa memahami hal itu. Itulah kenapa aku tidak melakoni adegan ciuman hingga saat ini. Tapi jika nanti aku harus melakoni adegan ciuman, aku mungkin bakal memalsukan perasaanku saat syuting,” pungkas Lay.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan grup dangdut Duo Serigala saat ini. Tubuh montok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis