Home > Hiburan > Musik > Hengkang Dari JKT48, Sendy Ariani Mencoba Peruntungan di Dangdut

Hengkang Dari JKT48, Sendy Ariani Mencoba Peruntungan di Dangdut

Jakarta – Para penggemar JKT48 seolah tak percaya saat pihak ofisial mengumumkan jika Sendy Ariani sudah tidak lagi menjadi bagian dari idol group tersebut.

Hengkang Dari JKT48, Sendy Ariani Mencoba Peruntungan di Dangdut

Ofisial JKT48 menyebutkan jika Sendy diberhentikan secara tidak hormat lewat sebuah pengumuman di situs resmi pada Kamis (1/12/2016).

“Saya berterimakasih kepada keluarga besar JKT48 yang selama ini menaungi saya, dan semoga karier solo saya ke depan juga lancar” ungkap Sendy, Minggu (4/12/2016).

Karir di musik dangdut yang dipilih oleh Sendy bukanlah sebuah kejutan baru. Selama di JKT48 tergabung dalam JKT48 Dangdut bersama 3 member lainnya, Dhike, Naomi dan Chikarina.

Baginya, dunia musik dangdut sebenarnya telah lama ia tekuni sejak SMA.

Menggunakan nama panggung Sendy Senia, dia telah merilis dua debut singlenya berjudul “Cinta Bukanlah segalanya” dan “Laki-laki dan Wanita Sama Saja”.

Baca juga: Member Nogizaka46 Tampil di BEST CLASSICS 100

“Saya tetap ingin berkarya dan fokus di jalur musik dangdut. Semoga nantinya bisa diterima sama fans khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya”, ungkap cewek penggemar karakter Mario Bros ini. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...