Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Sarapan Kaya Serat Membuat Kendall Jenner Merasa Kenyang Lebih Lama

Sarapan Kaya Serat Membuat Kendall Jenner Merasa Kenyang Lebih Lama

Jakarta – Kendall Jenner ternyata memiliki rahasia dibalik tubuh langsing dan seksinya. Super model internasional ini memang dikenal dengan wajah cantiknya yang disertai tubuh langsing sehat selalu menarik perhatian.

Sarapan Kaya Serat Membuat Kendall Jenner Merasa Kenyang Lebih Lama

Seperti dilansir dari shefinds.com, Minggu (4/12/2016), personal trainer Kendall mengungkapkan jika kliennya memiliki komposisi makanan kaya serat seperti alpukat dan oatmeal dalam sarapannya sehari-hari.

Dibandingkan dengan telur yang kaya protein dan nutrisi namun kaya lemak, Kendall lebih memilih makanan yang kaya serat. Dengan sarapan makanan berserat, Kendell jadi bisa lebih mengurangi keinginan ngemil dan tidak merasa kelelahan saat olahraga.

Tidak berhenti sampai disitu, alasan mengapa ia memilih sarapan makanan tinggi serat karena ia bisa kenyang lebih lama. Setiap harinya, jadwal yang ia miliki cukup padat sehingga sering tidak sempat makan siang. Dengan makan makanan berserat, ia bisa beraktivitas hingga jam 5 sampai jam 6 sore tanpa perlu makan lagi.

Kendall memang ngemil di sela-sela aktivitasnya yang padat seperti makan kacang almond atau minum jus, tapi makanan paling penting baginya adalah saat sarapan. Agar bisa mendapatkan tubuh kencang dan langsing sepertinya, Kendall mengurangi makanan berlemak dan beralih ke makanan tinggi serat.

Baca juga: Film Dewasa Dapat Sebabkan Disfungsi Ereksi

Jadi, apabila Anda ingin punya tubuh langsing seperti Kendall Jenner, jangan lupa sarapan sehat dan pastikan makanannya kaya akan serat. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

5 Makanan Ini Bisa Membuat Darah Tinggi Karena Kandungan Garamnya

5 Makanan Ini Bisa Membuat Darah Tinggi Karena Kandungan Garamnya

Jakarta – Memakan terlalu banyak garam dapat membahayakan kesehatan Anda. Konsumsi garam yang tinggi dapat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis