Home > Hiburan > Gosip > Busyet! Kim Kardashian Pakai Gaun Balmain Saat ‘Bikin’ North West

Busyet! Kim Kardashian Pakai Gaun Balmain Saat ‘Bikin’ North West

Los Angeles – Model dan aktris reality show, Kim Kardashian, selalu diidentikkan dengan produk fashion karya perancang terkenal yang tentunya juga berharga selangit, salah satunya adalah gaun rancangan rumah mode Prancis, Balmain.

Busyet! Kim Kardashian Pakai Gaun Balmain Saat ‘Bikin’ North West

Saking loyalnya terhadap produk Balmain, istri dari penyanyi Kanye West ini bahkan mengaku memakai gaun Balmain saat sedang ‘membuahi’ anaknya, North West.

Pengakuan ini diungkapkan oleh Direktur Kreatif Balmain, Olivier Rousteing, dalam sebuah video yang diunggah di blog milik Kim.

Pada video tersebut, Olivier menjelaskan tentang gaun pertama dari Balmain yang dibuat untuk Kim dan ia menyebutkan gaun yang dipakai Kim saat bachelorette party alias pesta bujangnya di Paris adalah gaun Balmain pertama untuk Kim.

“Kim ingin sesuatu yang sangat unik dan spesial untuk momen yang istimewa itu. Jadi, aku menciptakan gaun bergaya baroque ala Marie Antoinette itu dan hasilnya sangat cantik,” ungkap Olivier seperti dikutip People.

Namun kemudian Olivier langsung meralat pernyataannya tersebut.

“Aku rasa bukan yang itu, melainkan gaun panjang berwarna biru elektrik yang dipesan Kanye West,” kata Olivier.

“Aku tidak yakin apa boleh menceritakannya, tapi gaun itu dipakai saat North dibuahi. Mungkin ini rahasia, tapi Kanye yang memberitahuku. Jadi aku ingin berbagi saja,” ungkap Olivier.

Olivier juga menceritakan bagaimana dirinya pertama kali bertemu dengan Kim Kardashian saat menghadiri acara Met Gala di New York pada 2013 lalu.

“Ada tiga kata untuk mendeskripsikan pertemuan tersebut, yakni mengejutkan, elektrik, dan penuh cinta,” kenang Olivier.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis