Home > Gaya Hidup > Tips > Ternyata Ada Jenis Ciuman Yang Membuat Pasangan Merasa Puas

Ternyata Ada Jenis Ciuman Yang Membuat Pasangan Merasa Puas

Jakarta – Biasanya dalam bercinta, sang pria sering memulainya dengan berciuman. Akan tetapi, apabila sifat sang istri cenderung pemalu dan pasif, ciuman tersebut justru membuat suami merasa tidak puas. Agar sang suami merasa puas, sebaiknya anda bisa melakukan beberapa cara ciuman seperti yang akan dijelaskan dibawah ini, seperti yang dikutip dari terselubungi.com.

Ternyata Ada Jenis Ciuman Yang Membuat Pasangan Merasa Puas

  • Cara 1: Saat kamu berciuman dengan suamimu, jangan lupa melibatkan permainan lidah. Dalam melakukannya, kamu tidak perlu terburu-buru. Cara seperti ini dipercaya akan membuat suami kamu semakin merasa intim dan rileks. Semakin lama ciuman kamu, maka semakin puas suami kamu untuk menuju tahap berikutnya.
  • Cara 2: Raih pinggangnya dan lebih dekatkan tubuhnya dengan tubuh kamu. hal ini akan memancing suami kamu untuk bereaksi lebih agresif dan membuatnya merasa diinginkan.
  • Cara 3: Duduk di atas pangkuannya, dan berhadapan. Setelah itu kunci kedua kaki kamu di antara pinggangnya. Kemudian kamu akan lebih jauh masuk ke dalam momen ciuman yang intim.
  • Cara 4: Berbaring, dan saling berhadapan. Kemudian kunci kedua kaki dengan saling menyilangkan dan bertumpu. Kalau perlu, tangan kamu memeluknya atau mendekatkan tubuh kamu dengannya agar lebih dekat lagi. Cara seperti ini mampu membuat kamu berdua naik dan masuk ke menu utama.
  • Cara 5: Berikan kejutan ciuman dari belakang dan jelajahi bagian leher serta bahunya. Dalam beberapa saat ia akan menarik kamu balik dan membalas serangan kamu tersebut.
  • Cara 6: Cara yang terakhir yang bisa bikin suami kamu puas adalah berciuman dari ujung kepala sampai ujung kaki. Untuk memulainya, ciumlah dari area wajah kemudian turun ke leher, ke dadanya yang bidang, dan ke perut.

Baca Juga : Film Dewasa Dapat Sebabkan Disfungsi Ereksi

Namun, jangan berlama-lama di area perut karena bisa membuatnya tidak nyaman akibat rasa geli yang dirasakannya. Setelah itu, lompati area intim, dan berlanjutlah ke kedua sisi paha dalamnya sampai ke ujung kaki. Jika semua bagian tubuh sudah, kini saatnya kamu menuju ke bagian utamanya yakni dengan memberikan ciuman pada bagian intimnya dan lanjutkan dengan blow job.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

7 Tahap yang Dilalui Setiap Orang Ketika Putus Cinta

7 Tahap yang Dilalui Setiap Orang Ketika Putus Cinta

Jakarta – Siapapun yang pernah merasakan atuh cinta dan menjalin sebuah hubungan asmara pasti pernah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis