Home > Olahraga > Bola > Arsene Wenger Puji Gol Hat-Trick Dari Alexis Sanchez

Arsene Wenger Puji Gol Hat-Trick Dari Alexis Sanchez

London – Secara luar biasa, Arsenal sukses menaklukan West Ham United dengan skor telak 5-1 dalam Derby London di stadion Olimpiade London, Minggu (3/12/2016) malam WIB.

Arsene Wenger Puji Gol Hat-Trick Dari Alexis Sanchez

Dalam laga tersebut, penyerang The Gunners, Alexis Sanchez, layak mendapat predikat man of the match lantaran sukses mencetak gol hat-trick. Lantas hal tersebut mendapat sanjungan pun dari sang pelatih, Arsene Wenger. Ia menyebut pemain internasional Cile tersebut memang lebih cocok dari penyerang utama, ketimbang winger.

“Mungkin, Anda berpikir postur tubuh Sanchez tidak cukup tinggi sebagai penyerang utama. Namun, dia sejatinya cukup bagus ketika mendapat kans mencetak gol dari situasi udara,” tutur Wenger, seperti dikutip laman resmi klubnya.

Baca Juga : Sukses Tahan Imbang Barcelona, Zinedine Zidane : “Kami Cukup Puas”

“Saya pikir Sanchez menyukai posisi sebagai penyerang utama. Anda bisa melihat apa yang dilakukannya dari posisi tersebut. Jika tidak cocok, tentu saja dia akan memilih kembali bermain di posisi awalnya [sebagai winger].

“Sanchez tak diragukan memiliki kualitas tinggi sebagai penyerang tunggal. Dia banyak bergerak di depan dan sangat tajam,” pungkasnya semringah.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bekuk Vietnam 2-1, Jokowi Turun Ke Lapangan Salami Pemain Timnas Indonesia

Bekuk Vietnam 2-1, Jokowi Turun Ke Lapangan Salami Pemain Timnas Indonesia

Bogor – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), memenuhi janjinya untuk hadir menyaksikan langsung perjuangan Boaz ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis