Home > Olahraga > Bola > Arsene Wenger Puji Gol Hat-Trick Dari Alexis Sanchez

Arsene Wenger Puji Gol Hat-Trick Dari Alexis Sanchez

London – Secara luar biasa, Arsenal sukses menaklukan West Ham United dengan skor telak 5-1 dalam Derby London di stadion Olimpiade London, Minggu (3/12/2016) malam WIB.

Arsene Wenger Puji Gol Hat-Trick Dari Alexis Sanchez

Dalam laga tersebut, penyerang The Gunners, Alexis Sanchez, layak mendapat predikat man of the match lantaran sukses mencetak gol hat-trick. Lantas hal tersebut mendapat sanjungan pun dari sang pelatih, Arsene Wenger. Ia menyebut pemain internasional Cile tersebut memang lebih cocok dari penyerang utama, ketimbang winger.

“Mungkin, Anda berpikir postur tubuh Sanchez tidak cukup tinggi sebagai penyerang utama. Namun, dia sejatinya cukup bagus ketika mendapat kans mencetak gol dari situasi udara,” tutur Wenger, seperti dikutip laman resmi klubnya.

Baca Juga : Sukses Tahan Imbang Barcelona, Zinedine Zidane : “Kami Cukup Puas”

“Saya pikir Sanchez menyukai posisi sebagai penyerang utama. Anda bisa melihat apa yang dilakukannya dari posisi tersebut. Jika tidak cocok, tentu saja dia akan memilih kembali bermain di posisi awalnya [sebagai winger].

“Sanchez tak diragukan memiliki kualitas tinggi sebagai penyerang tunggal. Dia banyak bergerak di depan dan sangat tajam,” pungkasnya semringah.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...