Home > Ragam Berita > Nasional > Alasan Kesehatan, Rachmawati Diberi Izin Pulang

Alasan Kesehatan, Rachmawati Diberi Izin Pulang

Jakarta – Rachmawati Soekarnoputri telah diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka tindak perbuatan makar ditunda karena alasan kesehatan.

Alasan Kesehatan, Rachmawati Diberi Izin Pulang

”Kondisi Bu Rachma tidak memungkinkan untuk terus mengikuti pemeriksaan. Tadi sebelumnya tekanan darahnya cukup tinggi, 230/110. Sehingga harus menjalani perawatan,” ujar pengacara Rachmawati, Aldwin Rahardian saat dihubungi awak media, Jumat (2/12/2016).

Pemeriksaan terhadap Rachmawati dihentikan karena alasan tersebut, tepat pukul 23.00 WIB. Putri Presiden pertama RI, Sukarno itu, kemudian dibawa ke rumahya untuk menjalani perawatan.

”Beliau dibawa pulang kerumah, karena selama ini dirawat di rumahnya oleh dokter pribadi. Beliu ini punya riwayat hipertensi. Kalau di rawat di rumah sakit beliau jadi semakin stres,” kata Aldwin.

Menurut Aldwin, penyidik akan menunggu kondisi Rachmawati kembali pulih terkait kapan pemeriksaan lanjutan akan dilakukan.

”Belum tahu kapan pastinya. tapi sejak dijemput oleh polisi. Ibu Rachma cukup kooperatif. Tentu polisi akan mengendepankan pertimbangan kemanusiaan,” ucap Aldwin.

Baca juga: Dua Pemuda Ini Diringkus lantaran Kedapatan Sembunyikan Sabu-Sabu di Selakangan

Aldwin juga mengatakan sejak tiba di Mako Brimob Rachmawati sudah diperiksa sebanyak dua kali. Dalam pemeriksaan, adik dari Megawati Soekarnoputri itu menolak tudingan tindakan makar.”Diperiksa dua kali pukul 15.00 WIB dan 20.00 WIB. Beliau menolak apa yang dituduhkan, yaitu terkait makar,” jawabnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bakal Diminta Ikut Serta Dalam Penysunan RKPD 2018

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bakal Diminta Ikut Serta Dalam Penysunan RKPD 2018

Jakarta – Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta Tuty Kusumawati mengatakan, penyusunan rencana kerja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis