Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Hanya Dukung Ahok, Wanita Emas Juga Puji Anies

Tak Hanya Dukung Ahok, Wanita Emas Juga Puji Anies

Jakarta – Wanita Emas terlihat mendatangi posko kemenangan Anies-Sandi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Tak Hanya Dukung Ahok, Wanita Emas Juga Puji Anies

Sosok bernama asli Hasnaeni Moein ini bermaksud untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga tersebut.
Pada kesempatan tersebut, Hasnaeni bersama para pendukungnya menyampaikan keinginannya agar Anies-Sandi membawa perubahan positif terhadap Jakarta.

Walaupun tidak maju dalam Pilkada DKI 2017, namun ia mengaku masih memiliki perhatian terhadap kondisi ibu kota Jakarta.

“Menurut saya saat ini masih ada kesenjangan sosial di Jakarta. Saya masih banyak ketemu orang tinggal di gerobak, kolong jembatan, menggunakan izin tinggal secara berganti, bahkan gizi buruk pada anak-anak di Jakarta,” kata Hasnaeni, Minggu (4/12/2016).

Dirinya menilai, Jakarta sebagai kota tujuan masa depan dan representasi dari Indonesia seharusnya tak ada kesenjangan sosial. Untuk itu, Hasnaeni menilai pasangan Anies dan Sandi mampu mensejahterakan rakyat Jakarta.

Saran dari Hanaeni pun ditanggapi positif oleh Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno. Sandi, sapaan akrab Sandiaga Uno, mengapresiasi pendapat dari Hasnaeni dan mengaku menemukan kesenjangan serta keprihatinan yang sama.

Baca juga: Inilah Pelanggaran Yang Dituding Telah Dilakukan Oleh Aksi 412

“Saya sendiri melihat bagaimana kesenjangan dan permasalahan yang masih banyak dihadapi rakyat. Semua permasalahan ini akan kami selesaikan saat saya dan Pak Anies menjabat,” klaim Sandi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Profesor Coppel : "Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal"

Profesor Coppel : “Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal”

Jakarta – Pilihan kata “Pribumi” yang digunakan Anies Baswedan dalam pidatonya yang menimbulkan polemik itu, ...