Home > Hiburan > Gosip > Untuk Urusan Ini, Femmy Permatasari Suka Yang Besar

Untuk Urusan Ini, Femmy Permatasari Suka Yang Besar

Jakarta – Aktris Femmy Permatasari ternyat tidak suka dengan kendaraan berukuran kecil. Sejak mampu membeli mobil dari hasil keringat, Femmy lebih memilih mobil berukuran besar.

Untuk Urusan Ini, Femmy Permatasari Suka Yang Besar

Saat ini, di garasi rumahnya di kawasan Serpong, Tangerang, Banten, terparkir sebuah mobil mewah Mercedez-Benz C250 Coupe AMG 2014 berwarna putih.

Femmy menuturkan jika dirinya pertama kali belajar menyetir mobil saat duduk di bangku kelas 6 SD. Sopir pribadi sang ayah yang mengajarinya mengemudi. Ketika duduk di bangku SMP, putri pasangan Max Kurniawan Tjandra dan Elly Tjandra ini sudah mampu mengendarai mobil dengan baik.

“Saya bisa mengendarai mobil walaupun harus diganjal bantal (joknya), biar jalanannya kelihatan, ha ha ha,” kata Femmy ditemui di kediamannya, Minggu (4/12/2016).

Baca juga: Jun Ji Hyun Tetap Tampil Cantik Meski Telah Memiliki Anak

Keinginan Femmy untuk mempunyai mobil sendiri terwujud setelah Femmy membintangi sinetron Tuyul & Mbak Yul. Kala itu ia berumur 17 tahun. Honor main sinetron digunakan Femmy untuk mencicil mobil Daihatsu Feroza. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rey Utami Kembali Hebohkan Netizen dengan Foto Ciuman

Rey Utami Kembali Hebohkan Netizen dengan Foto Ciuman

Jakarta – Rey Utami dan suaminya, Poblo Putera Benua rupanya tak bisa menyembunyikan kemesraan keduanya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis