Home > Unik > Kebiasaan Jennifer Lawrence Menggaruk Bokong Hampir Menewaskan Orang

Kebiasaan Jennifer Lawrence Menggaruk Bokong Hampir Menewaskan Orang

Jakarta – Baru-baru ini, artis Hollywood, Jennifer Lawrence mendapatkan pengalaman yang menarik. Pengalaman tersebut didapatnya ketika dirinya sedang menggaruk bagian bokongnya yang terasa gatal tersebut. Bahkan, Jennifer Lawrence hampir saja membunuh orang.

Kebiasaan Jennifer Lawrence Menggaruk Bokong Hampir Menewaskan Orang

Seperti dikutip dari E!News, Senin (12/5/2016), Jennifer Lawrence bercerita ketika itu ia menjadi bintang tamu di acara talk show The Graham Norton Show. Tragedi unik tersebut terjadi di Hawaii, ketika wanita berusia 26 tahun ini sedang syuting Hunger Games. Ia menyebut lokasi syuting kala itu berada di dekat bebatuan yang dianggap cukup sakral bagi masyarakat setempat.

“Kamu tak boleh duduk di atasnya karena itu artinya memperlihatkan alat vitalmu pada batu itu,” kata Jennifer.

Namun lantaran ia mengenakan wetsuit—berbeda dengan kebanyakan orang atau turis di Hawaii yang berpakaian minimalis—Jennifer diizinkan untuk duduk di atas batu tersebut. Ternyata, Jennifer tak hanya memanfaatkan batu itu jadi tempat duduk. Ternyata hobinya menggaruk bokong di batu itu hampir berujung fatal.

“Oh Tuhan, batu-batu itu enak banget buat bokong yang gatal,” kata Jennifer sambil memeragakan gerakan menggaruk tersebut.

“Satu batu tempatku menggaruk ternyata jadi longgar, dan batu besar itu meluncur turun dari bukit dan hampir membunuh penata suara kami. Stasiun kerjanya hancur. Itu adalah pengalaman yang besar dan dramatis,” kata Jennifer.

Setelah kejadian itu, para penduduk lokal menyangka bahwa batu yang longsor tersebut adalah pertanda kutukan dari para dewa mereka.

Baca Juga : Menyedihkan, Wanita Ini Sudah Dipaksa Layani Puluhan Pria Sejak Usia 12 Tahun

“Mendengar ini, aku yang duduk di pojokan berpikir ”Haha! Akulah kutukanmu! Aku meruntuhkan batu itu dengan bokongku,” kata Jennifer Lawrence.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gokil, Gadis di Surabaya Ini Datangi Sejumlah Pria Ajak Bercinta

Gokil, Gadis di Surabaya Ini Datangi Sejumlah Pria Ajak Bercinta

Surabaya – Bagaimana jadinya, jika ada cewek berbusana seksi mengajak para pria secara acak yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis