Jakarta – Season ketujuh dari serial populer “Game of Thrones (GoT)” memang baru akan tayang pada tahun 2017. Namun, para penggemar sudah tak sabar dan menerka-nerka apa yang akan tersaji di musim baru.

Pemeran Sansa Stark Ungkap Bocoran Season 7 Game of Thrones

Entertainment Weekly adalah media yang beruntung karena bisa mendapat sedikit bocoran dari pemeran Sansa Stark, Sophie Turner.

Seperti dilansir dari Inquisitr, Senin (5/12/2016), Sophie Turner menyebutkan bahwa dalam musim mendatang karakter anak perempuan keluarga Stark ini akan terus beradapasi dengan kekuasaan di tangannya.

“Untuk pertama kali ia memegang kontrol, dan ini sebenarnya cocok dengannya,” ujar Turner. Namun, ternyata kekuasaan yang dimilikinya punya efek negatif juga.

Pemeran Sansa Stark Ungkap Bocoran Season 7 Game of Thrones

“Dia semacam terkena sedikit mabuk kekuasaan. Tapi dia juga makin merasa gelisah soal ancaman terhadap kekuasaan yang kini dipegangnya,” katanya.

Dalam kesempatan terpisah, Sophie Turner juga menceritakan soal dinamika psikologis Sansa Stark, yang menurutnya dipengaruhi oleh tiga tokoh penting di sekitarnya. Yakni Littlefinger (Aidan Gillen), Margaery (Natalie Dormer), dan Cersei (Lena Headey).

Baca juga: Berita Film Terbaru : Fantastic Beasts Puncaki Box Office

“Dari mereka Sansa belajar memanipulasi dan ikut masuk dalam permainan. Jadi aku harus memonitor performa Lena, Natalie, dan Littlefinger saat mereka bersama Sansa. Dan aku mencoba menyerap hal-hal dari mereka seperti yang Sansa lakukan,” katanya. (Yayan – www.harianindo.com)