Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Selfie Satpol PP Setelah Paksa Begal Berciuman Dihujani Kecaman Netizen

Foto Selfie Satpol PP Setelah Paksa Begal Berciuman Dihujani Kecaman Netizen

Jakarta – Baru-baru ini beredar foto-foto selfie dari dua wanita yang diduga merupakan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Makassar. Dalam foto tersebut berlatar belakang para pelaku pembegalan yang sedang berciuman. Sontak saja, foto tersebut hebohkan dunia maya.

Foto Selfie Satpol PP Setelah Paksa Begal Berciuman Dihujani Kecaman Netizen

Awalnya, foto selfie diunggah oleh salah seorang pengguna Facebook yang bernama Nining Ulfha. Foto tersebut dinilai bahwa para Satpol PP setempat sedang memberi hukuman kepada para pembegal di Makassar dengan cara yang tidak senonoh dan tidak mendidik yaitu memaksa mereka berciuman. Keenam foto tersebut lantas mendapat berbagai kecaman dari pengguna media sosial. Terutama foto tersebut diunggah oleh kaum wanita

Baca Juga : Shinta Bachir : “Jakarta Akan Lebih Baik Kalau Anies-Sandi Yang Terpilih”

Sebagaimana yang dikutip dari TribunNews.com, salah satu pengguna Twitter menulis sebuah permintaan agar foto kedua wanita anggota Satpol PP tersebut tidak diblur ataupun ditutupi agar seluruh masyarakat tahu prilaku anggota Satpol PP tersebut. Foto asli tersebut kini sudah dihapus. Meski demikian, keenam foto selfie Satpol PP tersebut sudah terlanjur menyebar kemana-mana.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sidang Perdana Ahok Bakal Mendapat Pengawalan GNPF-MUI

Sidang Perdana Ahok Bakal Mendapat Pengawalan GNPF-MUI

Jakarta – Sidang perdana kasus dugaan penistaan agama dengan tersangka Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis