Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolri Kecewa Banyak Atribut Partai Yang Bertebaran di Aksi 412

Kapolri Kecewa Banyak Atribut Partai Yang Bertebaran di Aksi 412

Jakarta – Terkait maraknya atribut partai dalam aksi Kita Indonesia yang digelar di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu (5/12/2016) kemarin, Kapolri Jenderal, Tito Karnavian amat menyayangkannya. Menurut Tito, Polri telah menegur kepada pihak panitia acara supaya hal serupa tidak terulang kembali.

Kapolri Kecewa Banyak Atribut Partai Yang Bertebaran di Aksi 412

“Sesuai kemarin permintaannya parade budaya, tapi memang disayangkan kita lihat ada atribut partai di situ. Kita beri teguran ke panitia supaya ke depan CFD tidak digunakan lagi untuk kegiatan partai, nanti banyak yang digunakan untuk kegiatan lain,” kata Tito di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/12/2016).

Tito Karnavian menambahkan bahwa semangat dari car free day yang digelar di setiap hari minggu pagi tersebut merupakan area hiburan dan budaya bagi masyarakat, dan seharusnya bukan tempat untuk sebuah kepentingan politik.

Baca Juga : Kapolri Beber Kronologi Penangkapan 11 Aktivis Kepada Komisi III DPR

“Car free day spiritnya untuk memberikan area kepada masyarakat di hari Minggu untuk hiburan dan budaya, sekali lagi kita berikan teguran ke panitia,” tegasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis