Los Angeles – Bagaimana kabar diva Mariah Carey? Mantan istri dari Nick Cannon ini ternyata kerap menjadi bahan perbincangan gara-gara penampilan seksinya.

Pakai Gaun Terlalu Pendek, Paparazzi Abadikan Area Intim Mariah Carey

Di usia Carey yang sudah menyentuh angka 46 tahun, ia ternyata doyan tampil seksi dan mengumbar kemolekan tubuhnya. Ia seringkali muncul tanpa bra, pakai gaun ketat, hingga mengenakan dress dengan belahan super tinggi. Begitu juga dengan kali ini.

Hasil pantauan Harian Indo, Mariah Carey tertangkap makan malam dengan seorang pria misterius, pelantun tembang We Belong Together ini tampak muncul dengan sequin slit dress yang seksi dan glamor. Sayangnya, malam itu Mariah justru mengalami kejadian yang sangat memalukan.

Akibat belahan gaunnya yang terlalu tinggi, kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan area intimnya yang terlihat jelas di depan kamera. Yang lebih parahnya lagi, ia seakan tak menyadari bencana fashion memalukan ini, seperti yang dilansir dar Daily Mail, Senin (5/12/2016).

Baca juga: Rey Utami Kembali Hebohkan Netizen dengan Foto Ciuman

Bukannya membenahi posisi dari gaunnya, Mariah justru dengan penuh percaya diri melemparkan senyuman lebarnya ke arah kamera. Ia tampak berjalan tergesa-gesa dan terus memegang pundak pria yang muncul dengan outfit serba hitam itu. (Yayan – www.harianindo.com)