Home > Olahraga > Balap > Benarkah Pascal Wehrlein Bakal Hijrah ke Tim Mercedes ?

Benarkah Pascal Wehrlein Bakal Hijrah ke Tim Mercedes ?

Berlin – Pascal Wehrlein adalah salah seorang pembalap andalan Manor Racing Team. Beberapa waktu ini, dia digosipkan sedang memburu kursi kosong di tim Mercedes. Sebelumnya, posisi tersebut ditempati Nico Rosberg.

Benarkah Pascal Wehrlein Bakal Hijrah ke Tim Mercedes ?

Sebagaimana diberitakan Standard pada Selasa (6/12/2016), pembalap berpaspor Jerman tersebut menyatakan pensiun setelah lima hari menyandang status juara Formula One (F1) 2016. Wehrlein mengaku dirinya cukup percaya diri akan ditunjuk menggantikan Rosberg.

Namun, keputusan akhir ada di tangan Bos Mercedes, Toto Wolff. Wehrlein menyatakan bahwa ada banyak pembalap yang mengincar kursi yang ditinggalkan Rosberg.

Baca juga: Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Bahkan, dirinya memperkirakan bahwa telefon Wolff terus bedering sejak Rosberg memutuskan untuk pensiun. Untuk itu, Wehrlein memutuskan untuk bersabar.

Pihak Mercedes hingga saat ini masih belum menentukan sosok pengganti Rosberg. Kontrak pembalap berpaspor Jerman itu sendiri baru akan berakhir pada 2017. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Target Dovizioso & Iannone Bikin di MotoGP 2016

Inilah Target Dovizioso & Iannone Bikin di MotoGP 2016

Jerez – Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone adalah dua rider andalan tim Ducati Corse di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis