Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Motorola DROID Turbo Dapat Perbaharuan OS Marshmallow 6.0.1

Berita Gadget : Motorola DROID Turbo Dapat Perbaharuan OS Marshmallow 6.0.1

California – Motorola DROID Turbo akhirnya bias meng-update sistem operasinya. Hal tersebut pun telah ditunggu setelah bertahan dengan OS Android versi 6.0 selama dua tahun. Kini ponsel pintar tersebut telah diberi pembaruan sistem Marshmallow versi 6.0.1.

Berita Gadget : Motorola DROID Turbo Dapat Perbaharuan OS Marshmallow 6.0.1

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Senin (5/12/2016), pembaruan yang telah melewati masa uji coba selama satu bulan tersebut kini diboyong oleh operator asal Amerika Serikat yakni Verizon. Dengan demikian, dipastikan untuk sementara ini update hanya untuk pengguna operator tertentu.

Pembaruan sistem diketahui hadir dalam versi OTA (over the air). Meski demikian, masih terdapat beberapa pengguna Verizon yang belum mendapatkan update terbaru.

Dalam keterangan yang terdapat dalam paket pembaruan, program tersebut memiliki seri nomor 24.81.5.en.US. Selain itu, ukuran file pun dikatakan cukup besar dan membutuhkan waktu sekira 25 menit hingga keseluruhan proses selesai.

Selain itu, belum diketahui apakah pembaruan ini juga menyertakan soal patch keamanan dari Google ataupun tidak. Namun, beberapa fitur seperti Now on Tap, Doze Mode, dan Wifi Calling kini telah tersedia di Motorola DROID Turbo. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmi Dirilis, Inilah Harga ASUS Zenfone 3 Laser

Resmi Dirilis, Inilah Harga ASUS Zenfone 3 Laser

Jakarta – Setelah lebih dulu meluncurkan seri Zenfone 3, kini ASUS kembali merilis seri terbaru ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis