Home > Teknologi > Gadget > Wow, Layar Lengkung Bakal Diterapkan di Samsung Galaxy A

Wow, Layar Lengkung Bakal Diterapkan di Samsung Galaxy A

Seoul – Seiring kemajuan teknologi, smartphone pun makin berkembang. Kini beberapa vendor pun memakai layar lengkung di produknya. Hal tersebut pun kini makin banyak dijumpai. Yang terbaru, Samsung bakal menghadirkan teknologi tersebut di seri Galaxy A.

Wow, Layar Lengkung Bakal Diterapkan di Samsung Galaxy A

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Senin (5/12/2016), Samsung akan memiliki lini terbaru dengan varian layar lengkung. Kemungkinan, Galaxy A akan menjadi andalan Samsung dalam bersaing dengan smartphone di kasta menengah.

Sementara itu, tak diketahui apakah kabar ini benar-benar akan terealisasi. Selain itu, tak diketahui pula seri Galaxy A mana yang akan menggunakan desain layar yang disebut curved tersebut.

Baca juga: Berita Gadget : Motorola DROID Turbo Dapat Perbaharuan OS Marshmallow 6.0.1

Samsung Galaxy A sendiri kabarnya akan diluncurkan pada 2017. Jika memang benar, smartphone ini akan menjadi pesaing Xiaomi Mi Note 2, Huawei Mate 9, atau bahkan iPhone 8 yang juga sama-sama akan mengunsung konsep layar serupa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Jakarta – Perusahaan ponsel Nokia, akhirnya meluncurkan ponsel berbasis Androidnya. Ponsel yang dirilis oleh perusahaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis