Home > Ragam Berita > Nasional > Beli Sandal Murah, Jokowi Tegaskan Tak Ada Maksud Sindir Yang Biru

Beli Sandal Murah, Jokowi Tegaskan Tak Ada Maksud Sindir Yang Biru

Balikpapan – Sandal berwarna biru yang dibeli oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Mal e-Walk, Balikpapan, diburu netizen. Jokowi mengatakan, tak ada alasan khusus dalam memilih warna sandal tersebut.

Beli Sandal Murah, Jokowi Tegaskan Tak Ada Maksud Sindir Yang Biru

Dunia maya khususnya media sosial hari ini ramai membahas sandal yang dibeli Jokowi saat blusukan di Mal e-Walk, Balikpapan, Minggu (4/12/2016). Sandal buatan dalam negeri itu dibeli Jokowi hanya seharga Rp 119 ribu setelah didiskon 50 persen ditambah 20 persen.

Netizen pun akhirnya banyak yang tertarik membeli sandal tersebut. Namun tidak sedikit yang penasaran, kenapa Presiden memilih sandal berwarna biru. Apalagi saat hadir dalam aksi super damai 2 Desember di Monas, Jakarta Pusat, Jokowi memakai payung warna biru.

Jokowi menerangkan, tak ada alasan khusus baginya memilih warna sandal tersebut. Pemilihan sandal warna biru itu hanya persoalan preferensi dan diskon semata.

Baca juga: Dugaan Makar, Rachmawati Belum Siap Diperiksa Karena Alasan Kesehatan

“Tadi malam kan warnanya banyak, saya senang yang biru saja. Bukan mau nyindir yang biru-biru, tidak ada. Yang kedua, memang diskonnya besar, sampai 50 persen, tambah diskon lagi 20 persen. Jadi hanya Rp 119 ribu dari Rp 290 ribu,” kata Jokowi seperti tertulis dalam rilis Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin yang diterima detikcom, Senin (5/12/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Soal Open Governance, Jubir Ahok-Djarot Nilai Pemahaman Anies Terlalu Mentah

Soal Open Governance, Jubir Ahok-Djarot Nilai Pemahaman Anies Terlalu Mentah

Jakarta – Calon Gubernur DKI Anies Baswedan menilai sudah waktunya Pemprov DKI Jakarta menerapkan open ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis