Home > Ragam Berita > Nasional > KPK Bakal Putuskan Masalah Sumber Waras setelah Lakukan Pertemuan dengan BPK

KPK Bakal Putuskan Masalah Sumber Waras setelah Lakukan Pertemuan dengan BPK

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sebelumnya dikabarkan terjerat kasus pembelian lahan RS Sumber Waras. Karena itu, KPK melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut. Nah, kini lembaga antirasuah tersebut bakal segera mengumumkan nasib Ahok dalam kasus tersebut.

KPK Bakal Putuskan Masalah Sumber Waras setelah Lakukan Pertemuan dengan BPK

Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan, penentuan nasib Ahok dalam kasus Sumber Waras tersebut setelah pihaknya bertemu dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam waktu dekat.

“Belum. Belum (Ahok diperiksa). Kami kan masih menunggu informasi dari BPK karena kan katanya ada info dan data baru mengenai pengadaan tanah-tanah yang lain,” kata Agus di kantornya Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Baca juga: KPK Bakal Putuskan Masalah Sumber Waras setelah Lakukan Pertemuan dengan BPK

Menurut Agus, BPK telah mengantongi informasi terbaru dalam penyelidikan kasus Sumber Waras. Oleh karena itu, nantinya dalam pertemuan dengan BPK, lembaga antirasuah tersebut akan menggali kasus-kasus pembelian tanah lainnya di Jakarta era Ahok.

“Misalkan Cengkareng dan Sumber Waras. Jadi kami pengen gali itu. Kemudian kami ingin menggali informasi dari mereka proyek-proyek off budget. Jajaran pimpinan belum ketemu,” tutupnya. (Tita Yanuantari ā€“ hariaindo.com)

x

Check Also

Polisi Akan Garap Mantan Sekjen SBY Terkait Dugaan Kasus e-KTP

Polisi Akan Garap Mantan Sekjen SBY Terkait Dugaan Kasus e-KTP

Jakarta – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri rencananya akan melakukan pemeriksaan pada mantan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis