Home > Ragam Berita > Nasional > Blusukan ke Pasar Pramuka, Sandiaga Minta Pedagang Tidak Jual Obat Palsu

Blusukan ke Pasar Pramuka, Sandiaga Minta Pedagang Tidak Jual Obat Palsu

Jakarta – Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali blusukan. Kini pihaknya berkunjung ke Pasar Pramuka, Matraman, Jakarta Timur. Dia pun menghampiri pedagang obat-obatan. Nah, Sandi pun mengimbau mereka tidak menjual obat palsu.

Blusukan ke Pasar Pramuka, Sandiaga Minta Pedagang Tidak Jual Obat Palsu

Bila nanti ditemukan ada pedagang menjual obat palsu, kata Sandiaga, pihaknya akan menindak tegas. “Saya akan menindak tegas oknum yang mengedarkan obat kesehatan palsu yang sangat meresahkan warga DKI,” ujar Sandiaga kepada pedagang obat kesehatan di Pasar Pramuka, Senin (5/12/2016).

Dia melanjutkan, oknum yang mengedarkan obat kesehatan palsu itu harus ditindak tegas, sebab sangat meresahkan warga dan pedagang lainnya. “Oknum pedagang obat palsu ini kan sangat merugikan pembeli, dan pedagang lainnya yang akan ditinggal pembeli dan akan mendapatkan kerugian,” tuturnya.

Baca juga: Polri Berikan Alasan Terkait Sri Bintang Pamungkas yang Ditahan hingga Kini

Sandiaga menambahkan, pihaknya akan menindak tegas dan tidak tebang pilih agar ada efek jera bagi oknum pedagang yang mengedarkan obat kesehatan palsu.

“Saya mengimbau agar pedagang obat kesehatan Pasar Pramuka tidak ada penjual obat kesehatan palsu lagi,” tegas Sandi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...