Home > Hiburan > Gosip > Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016

Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016

Hollywood – Akhir November lalu, Bella Hadid bersama sang kakak, Gigi Hadid sukses menjadi model kakak adik pertama yang berjalan di peragaan mode lingerie ternama, Victoria’s Secret. Kini mereka pun harus bersaing ketat memperebutkan gelar International Model of The Year dalam ajang British Fashion Awards 2016.

Gigi Hadid Menangkan Penghargaan Bergensi di British Fashion Awards 2016

Akhirnya, predikat tersebut jatuh pada Gigi Hadid. Penghargaan tersebut telah diberikan kepada model berusia 21 tahun ini pada Senin (5/12) malam kemarin. Kekasih Zayn Malik ini bukan hanya mengalahkan adiknya saja, tapi juga sederet model top lainnya seperti Kendall Jenner, Adwoa Aboah, dan Lineisy Montero.

Malam itu, Gigi tampak memesona dengan jumpsuit silver bergaya futuristik rancangan Donatella Versace. Ia hadir dalam acara tersebut ditemani oleh sang ibunda, Yolanda Hadid.

Ajang penghargaan fashion Inggris terbesar itu telah memberikan 14 trofi kepada orang-orang yang terbaik di dunia mode tahun ini. Sebelum Gigi membawa pulang pialanya, Caroline Rush CBE, pimpinan eksekutif British Fashion Council mengatakan bahwa Hadid bersaudara memang pantas menerima gelar tersebut.

“Bella dan Gigi memiliki kepribadian yang khas,” katanya sebagaimana diberitakan Mirror UK pada Selasa (6/12/2016).

“Keduanya model berbakat tetapi berdasarkan voting yang kami lakukan, kami mempertimbangkan juga kekuatan media sosial. Kedua wanita muda ini adalah contoh brilian seorang pebisnis yang mampu memanfaatkan keinginan konsumen untuk menyatu dengan kepribadian,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis