Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tip agar Payudara Tidak Kendur

Inilah Tip agar Payudara Tidak Kendur

Jakarta – Bagi wanita, belanja pakaian dalam, dalam hal ini bra, adalah hal yang teramat penting dilakukan secara reguler.

Inilah Tip agar Payudara Tidak Kendur

Perlu disadari bahwa bra yang sudah tidak lagi memberikan kenyamanan dan sokongan pada payud*ra penggunananya harus sesegera mungkin disingkirkan.

Mengapa demikian, karena bra yang longgar (karena sudah terlalu lama atau salah dalam proses mencuci) secara langsung dapat mengganggu kesehatan pengguna itu sendiri.

Ketika payud*ra tidak lagi tersokong secara sempurna, maka akan berdampak pada perubahan bentuk yang diikuti rasa sakit di bagian punggung.

Perubahan bentuk yang dimaksud adalah ketika payud*ra kehilangan keelastisannya sehingga terlihat kendur, hal ini tentunya dapat mempengaruhi kepercayaan diri anda, terlebih di depan pasangan.

Untuk menjaga agar bra anda tidak cepat rusak, hindari mencuci dengan mesin cuci, terlebih lagi penggunaan pengering, karena dapat merusak kekencangan bahan yang digunakan.

Untuk hasil yang maksimal, cuci bra dengan tahan dengan menggunakan air dingin dan jemur ditempat yang teduh. Adapun tips memilih bra yang tepat untuk payud*ra yang sehat adalah seperti:
1. Pilih bra jenis Encapsulated
2. Pilih bra sesuai ukuran anda
3. Pastikan benar-benar pas ketika dikenakan
4. Jangan gunakan bra berbahan katun
5. Jangan lagi gunakan ketika rusak (umur rata-rata bra yang dirawat dengan baik adalah sekitar 9-15 bulan)
6. Jangan beli bra murah
(Tita Yanuantari – harianinido.com)

x

Check Also

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Surabaya – Bagi kaum wanita, tampil cantik dan memukau sepanjang hari merupakan sebuah dambaan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis