Home > Gaya Hidup > Tips > Belum Juga Mendapatkan Jodoh ? Coba Perbaiki Hal Ini

Belum Juga Mendapatkan Jodoh ? Coba Perbaiki Hal Ini

Jakarta – Bagi para jomblo yang mendekati akhir tahun 2016 ini belum juga mendapatkan pasangan, sepertinya Anda memang harus melakukan upaya berbeda agar tahun depan jodoh segera menghampiri.

Belum Juga Mendapatkan Jodoh ? Coba Perbaiki Hal Ini

Apabila berbagai upaya telah dilakukan, tapi jodoh tak kunjung tiba, mungkin yang harus Anda lakukan adalah memperbaiki diri. Ya, begitulah saran Karina Priliani selaku Psikolog Klinis agar para single segera punya pasangan.

“Terus mengembangkan diri dan percaya pada diri sendiri. Jangan pernah mengubah diri menjadi orang lain hanya sekadar untuk mendapat pasangan,” imbau Karina dalam penjelasannya kepada awak media, Rabu (7/12/2016).

Penyebabnya, menurut psikolog yang menamatkan studi di Universitas Tarumanegara ini, setiap pribadi merupakan pribadi unik dan berharga. Jadi kembangkanlah hal-hal positif yang ada di dalam diri. Jadikan itu sebagai kekuatan yang Anda miliki.

Baca juga:

“Jika Anda fokus untuk mengembangkan diri dan mencintai diri apa adanya, maka Anda akan menarik orang-orang berkualitas di sekitar Anda,” terangnya lebih lanjut. Jadilah pasangan berkualitas nantinya, dengan sama-sama mempersiapkan diri menjadi pribadi terbaik untuk jodoh Anda. Latih diri siap membina rumah tangga. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Agen Intelijen Membedakan Seseorang Berbohong atau Tidak

Begini Cara Agen Intelijen Membedakan Seseorang Berbohong atau Tidak

Jakarta – Banyak orang mengatakan bahwa kejujuran dan kebohongan kini sulit untuk dibedakan. Namun apakah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis