Home > Olahraga > Balap > Vinales Kenang Momen Sukses dengan Suzuki di MotoGP 2016

Vinales Kenang Momen Sukses dengan Suzuki di MotoGP 2016

Lesmo – Maverick Vinales bakal mengaspal dengan tim Movistar Yamaha di MotoGP 2017. Di tim tersebut, dia menggantikan Jorge Lorenzo. Sebagaimana diketahui, Lorenzo hijrah ke Ducati Corse.

Vinales Kenang Momen Sukses dengan Suzuki di MotoGP 2016

Vinales mengenang momen saat masih bersama Suzuki Ecstar selama dua musim. Saat tahun pertamanya bersama Suzuki, Vinales mengaku cukup kesulitan untuk menyesuaikan diri. Terbukti saat akhir musim 2015, pembalap berkebangsaan Spanyol itu hanya mampu berada di urutan ke-12 pada klasemen akhir MotoGP 2015.

Sementara itu, penampilan Vinales jauh lebih baik saat memasuki musim keduanya bersama Suzuki Ecstar. Di akhir musim, rider berjuluk Top Gun tersebut mampu mengakhiri musim di urutan keempat dengan raihan 202 poin.

”Saya mengalami kemajuan sebaagi seorang pembalap. Di tahun pertama sangat sulit, benar-benar sulit untuk saya. Menjadi urutan ke-11 atau 12, saya selalu berpikir ini bukan posisi untuk saya,” ujar Vinales sebagaimana diberitakan Autosport pada Rabu (7/12/2016).

”Tapi tahu ini kami berada pada level yang lebih baik. Saya berkembang lebih banyak sebagai seorang pembalap, tidak hanya motor tapi juga saya bekerja lebih keras. Saya dapat mengatakan kami akan berbuat lebih baik musim depan,” kata pembalap muda berusia 21 tahun itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berita MotoGP : Jorge Lorenzo Tidak Mau Umbar Janji Juara Musim Depan

Berita MotoGP : Jorge Lorenzo Tidak Mau Umbar Janji Juara Musim Depan

Bologna – Jorge Lorenzo kini menjadi salah satu rider baru tim Ducati Corse. Nah, kini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis