Home > Hiburan > Gosip > Wow, Lady GaGa Keliling London Kenakan Bra Hitam Kecil

Wow, Lady GaGa Keliling London Kenakan Bra Hitam Kecil

London – Lady GaGa tiada habis-habisnya menjadi pusat perhatian publik. Setelah mengungkap masalah kejiwaan yang dideritanya, GaGa kembali kembali sorotan media lantaran kostumnya yang terlalu seksi.

Wow, Lady GaGa Keliling London Kenakan Bra Hitam Kecil

Pada Selasa (6/11/2016), GaGa tertangkap kamera keluar dari Hotel Langham, hanya menggunakan bra hitam kecil yang membungkus tubuhnya. Padahal memasuki bulan Desember ini, suhu udara di kota London semakin dingin.

Namun nampaknya, Lady GaGa tak mempermasalahkan hal tersebut demi tampil fashionable. Pelantun “Million Reasons” itu juga mengenakan rok hitam dengan potongan pendek di bagian depannya dan panjang untuk ekornya. Tak lupa juga, ia menggunakan kacamata dan topi warna senada sebagai pelengkapnya.

Penampilan tersebut pun masih ditambah dengan sepatu hak yang terbilang cukup tinggi. Namun, penyanyi berusia 30 tahun itu nampaknya tidak ada masalah, ia masih dapat berjalan dan berhenti sejenak untuk berfoto bersama dengan para fansnya.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gempa Melanda Aceh, Raisa : "Send My Pray For Aceh"

Gempa Melanda Aceh, Raisa : “Send My Pray For Aceh”

Jakarta – Baru-baru ini, gempa berkekuatan 6,4 Skala Richter melanda Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis