Home > Ragam Berita > Nasional > Eggi Sudjana Berharap Tommy Soeharto Ikut Melapor Terkait Isu Donatur Makar

Eggi Sudjana Berharap Tommy Soeharto Ikut Melapor Terkait Isu Donatur Makar

Jakarta – Pengacara Eggi Sudjana melaporkan adanya penyebaran informasi yang mengaitkan dirinya dengan upaya makar ke Polda Metro Jaya.

Eggi Sudjana Berharap Tommy Soeharto Ikut Melapor Terkait Isu Donatur Makar

“Ini luar biasa karena saya dituduh dengan situasi seperti ini, gambar tentang dana gerakan dari tanggal 2 Desember kemarin dan mengarah pada makar. Ini kan sangat serius,” terang Eggi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Eggi lantas memperlihatkan sebuah gambar skema donatur dalam aksi ‘Bela Islam’ yang dia dapatkan dari seseorang bernama Julia. Julia ini menurut Eggi mengklaim sebagai penasihat hukum yang juga disebut-sebut sebagai pendana dalam gambar skema yang diterimanya.

“Saya pertama dapat ini lewat WA, dari saudari Julia yang saya kenal begitu saja. Tapi setelah saya tanya-tanya dan konfirmasi kepada dia langsung, dia mengaku sebagai penasihat hukum Tommy Soeharto, itu menariknya di situ,” terang Eggi.

“Tapi kok kenapa Tommy-nya tidak mempersoalkan, saya enggak ngerti. Tapi saya tahunya pertama dari dia ini. Kemudian saya print, kemudian saya bikin laporan ke sini,” ujarnya.

Menurutnya, tudingan tersebut sangat serius dan berdampak ke kehidupan pribadinya. Karena Eggi sudah menegaskan tidak terlibat dengan upaya percobaan makar.

Baca juga: Umat Kristen di Bandung Tidak Dendam Meski Acara Kebaktian Natal Dibubarkan

“Karena ini menyangkut makar, padahal kita tidak mau makar. Kalau makar dalam arti makan ramai-ramai, itu setuju. Tapi kalau makar yang ini bahaya,” tegasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ridwan Kamil Berikan Sanksi Kepada Ormas PAS Yang Bubarkan KKR Natal

Ridwan Kamil Berikan Sanksi Kepada Ormas PAS Yang Bubarkan KKR Natal

Bandung – Akun fanpage resmi Ridwan Kamil di Facebook memposting hasil rapat dan kesepakatan antara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis