Home > Olahraga > Bola > Gianluigi Buffon : Antonio Conte Adalah Seorang Pemenang

Gianluigi Buffon : Antonio Conte Adalah Seorang Pemenang

Turin – Salah seorang penjaga gawan senior Juventus, Gianluigi Buffon memberikan penilaian terhadap pelatih Chelsea, Antonio Conte. Conte disebutnya merupakan sosok yang tidak mengenal nomor dua. Oleh sebab itu ia tidak heran dengan kinerja mantan pelatihnya tersebut yang mampu membuat Chelsea berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Gianluigi Buffon : Antonio Conte Adalah Seorang Pemenang

Buffon dan Conte yang selaku mantan pelatih Juventus, memang sempat bekerja sama. Keduanya berhasil memenangi Scudetto pada 2012, 2013, dan 2014 sebelum sang pelatih pergi dan membesut timnas Italia. Namun, pada musim 2016/17, Conte hijrah menuju Stamford Bridge dan langsung membawa The Blues tampil cemerlang. Bahkan The Blues mampu meraih kemenangan beruntun dalam delapan laga terakhirnya di Liga Primer Inggris.

Baca Juga : Para Supporter Timnas Vietnam Lempari Bus Timnas Indonesia Dengan Batu

“Itu tidak mengejutkan saya. Dia [Conte] adalah seorang pemenang. Dia tidak mengenal peringkat kedua. Saya yakin dia bekerja keras di balik layar untuk membuat para pemainnya bermain maksimal,” kata Buffon seperti dikutip Fox Sports, Rabu (7/12/2016).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

West Ham Siap Rekrut Chicharito

West Ham Siap Rekrut Chicharito

London – West Ham United dikabarkan selangkah lagi untuk mendapat striker Bayer Leverkusen, Javier “Chicharito” ...