Home > Olahraga > Bola > Terima Tawaran Dari Manchester City, Gabriel Jesus : “Manchester City Bisa Bantu Saya”

Terima Tawaran Dari Manchester City, Gabriel Jesus : “Manchester City Bisa Bantu Saya”

Manchester – Baru-baru ini, Gabriel Jesus membeberkan alasannya mengapa bersedia menerima tawaran yang diajukan oleh Manchester City. Menurutnya, City memberikan sebuah tawaran yang dinilainya sangat sulit untuk ia tolak.

Terima Tawaran Dari Manchester City, Gabriel Jesus : "Manchester City Bisa Bantu Saya"

Pada musim panas kemarin, Jesus diboyong The Citizens dari Palmeiras dengan banderol harga senilai 27 juta pounds. Namun Jesus baru akan memperkuat The Citizens pada bulan Januari mendatang. Sebenarnya, Jesus sudah tiba di Manchester untuk menilik fasilitas latihan City pada pekan lalu, setelah ia berhasil membawa Palemeiras menjadi juara Serie A Brasil 2016.Seperti yang dikutip dari Goal UK, Rabu (7/12/2016), Jesus pun membeberkan setiap proses kepindahannya ke City.

“Terkadang, Anda memiliki sebuah kesempatan dan sulit untuk melepaskannya begitu saja. Itulah yang terjadi pada saya,” terangnya.

Baca Juga : Gianluigi Buffon : Antonio Conte Adalah Seorang Pemenang

“Manchester City bisa membantu saya, saya juga bisa membantu Manchester City. Saya datang dengan ekspektasi tinggi dan saya bertekad untuk membayar kepercayaan itu. Tetapi, jika saya suatu saat nanti kembali ke Brasil, saya pasti akan bermain bagi Palmeiras lagi,”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis