Home > Olahraga > Bola > Gianluigi Buffon Ingin Sekali Saja Menggendong Piala Liga Champions Sebelum Gantung Sepatu

Gianluigi Buffon Ingin Sekali Saja Menggendong Piala Liga Champions Sebelum Gantung Sepatu

Turin – Baru-baru ini, kiper senior Juventus, Gianluigi Buffon mengaku tidak membutuhkan gelar juara Liga Champions untuk bisa melengkapi catatan juaranya sebelum dirinya pensiun. Meski tak membutuhkannya, namun legenda Italia tersebut tetap berkeinginan untuk menggendong pialanya walau hanya sekali saja.

Gianluigi Buffon Ingin Sekali Saja Menggendong Piala Liga Champions Sebelum Gantung Sepatu

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bersama dengan Juventus, Buffon telah memenangkan segala gelar ditambah lagi dengan Piala Dunia tahun 2006. Satu-satunya trofi yang hingga kini masih belum ia dapatkan sepanjang kariernya adalah piala Liga Champions.

“Setiap musim, saya selalu punya target untuk memenangkan Liga Champions, setiap musim, kami punya tujuan itu sebagai sebuah tim,” kata Buffon, sebagaimana dikutip dari Fox Sports.

“Orang-orang banyak bertanya tentang Liga Champions karena itulah satu-satunya yang belum saya menangkan – dan jawaban saya adalah bahwa setiap musim, saya cukup beruntung bisa bersaing di dalamnya. Saya akan mencoba untuk memenangkannya.”

Baca Juga : Terima Tawaran Dari Manchester City, Gabriel Jesus : “Manchester City Bisa Bantu Saya”

“Saya punya karier yang sukses dengan banyak trofi, saya rasa saya tidak membutuhkannya – tapi saya menginginkannya. Saya tak tahu apakah saya ditakdirkan untuk memenangkannya – tapi seperti biasa, kami akan bekerja keras,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...