Home > Olahraga > Bola > Gianluigi Buffon Ingin Sekali Saja Menggendong Piala Liga Champions Sebelum Gantung Sepatu

Gianluigi Buffon Ingin Sekali Saja Menggendong Piala Liga Champions Sebelum Gantung Sepatu

Turin – Baru-baru ini, kiper senior Juventus, Gianluigi Buffon mengaku tidak membutuhkan gelar juara Liga Champions untuk bisa melengkapi catatan juaranya sebelum dirinya pensiun. Meski tak membutuhkannya, namun legenda Italia tersebut tetap berkeinginan untuk menggendong pialanya walau hanya sekali saja.

Gianluigi Buffon Ingin Sekali Saja Menggendong Piala Liga Champions Sebelum Gantung Sepatu

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bersama dengan Juventus, Buffon telah memenangkan segala gelar ditambah lagi dengan Piala Dunia tahun 2006. Satu-satunya trofi yang hingga kini masih belum ia dapatkan sepanjang kariernya adalah piala Liga Champions.

“Setiap musim, saya selalu punya target untuk memenangkan Liga Champions, setiap musim, kami punya tujuan itu sebagai sebuah tim,” kata Buffon, sebagaimana dikutip dari Fox Sports.

“Orang-orang banyak bertanya tentang Liga Champions karena itulah satu-satunya yang belum saya menangkan – dan jawaban saya adalah bahwa setiap musim, saya cukup beruntung bisa bersaing di dalamnya. Saya akan mencoba untuk memenangkannya.”

Baca Juga : Terima Tawaran Dari Manchester City, Gabriel Jesus : “Manchester City Bisa Bantu Saya”

“Saya punya karier yang sukses dengan banyak trofi, saya rasa saya tidak membutuhkannya – tapi saya menginginkannya. Saya tak tahu apakah saya ditakdirkan untuk memenangkannya – tapi seperti biasa, kami akan bekerja keras,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bintang Hot Ini Undang Timnas Indonesia Usai Lolos Ke Final Piala AFF 2016

Bintang Hot Ini Undang Timnas Indonesia Usai Lolos Ke Final Piala AFF 2016

Hanoi – Kesuksesan Timnas Indonesia melaku ke final Piala AFF 2016 usai mempecundangi Vietnam mendapat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis