Home > Hiburan > Gosip > Rumah Tangga Olla Ramlan Dengan Sang Suami Sedang Bermasalah ?

Rumah Tangga Olla Ramlan Dengan Sang Suami Sedang Bermasalah ?

Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar bahwa biduk rumah tangga antara Olla Ramlan dan sang suami, Muhammad Aufar Hutapea sedang ada masalah. Ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Olla mengaku bahwa saat ini hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

Rumah Tangga Olla Ramlan Dengan Sang Suami Sedang Bermasalah ?

“Doain yang baik-baik. Kami baik-baik saja,” kata Olla.

Mencuatnya kabar rumah tangga Olla-Aufar dikabarkan bermasalah bermula dari sebuah postingan melalui Instagram miliknya. Ketika itu, Olla mengunggah foto Aufar dan membahas tentang kesetiaan suami istri yang juga harus berlandaskan cinta kepada Allah.

Baca Juga : Gempa Melanda Aceh, Raisa : “Send My Pray For Aceh”

Tulisan panjang di kolom caption Olla tersebut diketahui merupakan sebuah kutipan dari akun bernama @bundakaska. Sontak saja tulisannya pun langsung menimbulkan rasa penasaran dari para netizen. Tak sedikit dari netizen yang menduga bahwa rumah tangga keduanya sedang bermasalah.

Bismillah… TENTANG SUAMI Tidak ada yg bisa menjamin suami kita akan terus setia pada kita. Mau dibuntutin. Mau tiap saat dicek hpnya. Mau didatengin ke kantor atau kemanapun. Segala cara dilakukan supaya bisa memantau suami tetap tidak bisa. Suami bukan milik kita. Yang bisa kita lakukan hanyalah menjaga diri kita. Jaga diri kita supaya berbakti sebaik-baiknya. Jaga diri kita supaya senantiasa taat pada Allah. Maka Allah lah sebaik-baiknya penjaga. Untuk suami, Kita semangati supaya selalu taat pada Allah. Dan hanya bisa doakan supaya Allah senantiasa menyayanginya. Tanda Allah sayang maka Allah akan mudahkan suami kita taat kepada Allah. Allah yang akan menjaga mata, hati, lisan, dan perbuatan suami kita. Kita tidak bisa mengontrol apa saja yang suami kita pandang. Apa saja yang suami kita rasakan. Apa saja yang suami perbuat. Tapi kita bisa mempercayakan semua itu pada Allah. Setiap suami akan berangkat kemanapun. Ucapkan doa dalam hati. Kecup dahi dan matanya. Elus dadanya. Seolah kita berkata : Saya titipkan semua ini kepadamu ya Allah. Jagalah suami hamba dimanapun dia berada. Sungguh saya mencintainya karena Mu. Juga doa doa di waktu lain yang mustajab. Jika pun suami ternyata melakukan hal hal yang dibenci Allah. Sungguh Allah lebih tau apa yang terbaik bagi setiap hambaNya. Mungkin saat itu Allah jadikan suami kita sebagai ujian. Dan ingat lagi kisah Asiyah istri Firaun, bahwa masuk surga tidak harus bersyarat punya suami soleh. Begitu pula sebaliknya, jika kita Allah karuniai suami baik dan soleh. Ujian untuk bersyukur lebih besar lagi. Artinya kita harus makin taat kepada Allah. Jika istri tidak taat, ingat Nabi Luth dan Nabi Nuh alaihissalam tetap masuk surga meskipun istrinya tidak. Really note to myself ❤️ By @bundakaska

A photo posted by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Vidi Aldiano berulang tahun tepat pada Rabu (29/3/2017) kemarin, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis