Seoul – Drama Korea biasanya identik dengan berbagai adegan romantis. Tak ayal, para penggemar Korean Drama rela menunggu setiap episode demi mendapatkan adegan romantis yang dinantikan.

Lay EXO Hanya Mau Beradegan Ciuman Kalau Ada Cinta

Tidak hanya sekedar bergandengan tangan maupun berpelukan, tak sedap rasanya bila drama Korea tak diiringi dengan kiss scene para pemainnya. Sehingga para aktor dan aktris harus selalu siapuntuk melakoni kiss scene tersebut.

Tetapi ternyata tidak semua aktor bersedia melakukan kiss sece dalam drama maupun film yang ia bintangi. Salah satunya adalah salah satu member EXO, Lay. Meski sudah bermain film dan menggeluti dunia akting sejak kecil, Lay rupanya tak menyetujui adanya adegan ciuman dalam film maupun drama yang ia bintangi.

Sosok bernama asli Zhang Yixing ini mengungkapkan jika ciuman antar sepasang kekasih seharusnya hanya dilakukan didunia nyata. Lebih lanjut pemain film Kung Fu Yoga tersebut juga menyebut bahwa akan merasa aneh jika ia melihat ada dua pemain yang sebenarnya tidak saling mencintai namun harus melakukan adegan ciuman sebagai tuntutan peran.

Lay sendiri juga mengakui bahwa ia termasuk orang yang kolot perihal ciuman, karena menurutnya cuman hanya boleh dilakukan oleh dua orang yang saling mencintai sehingga ia merasa akan menjadi hal yang buruk jika kedua belah pihak yang tak saling mencintai saling berciuman.

“Jalan pikiranku terkadang lumayan kolot, jadi aku tak paham mengapa orang-orang yang bermain drama melakukan adegan ciuman padahal mereka bukan pasangan yang sebenarnya,” ujar Lay dalam sebuah wawancara, Rabu (7/12/2016).

Baca juga: Julia Perez Mengaku Akan Beribadah Umroh Bersama Keluarga Di Awal Tahun 2017

“Aku merasa itu buruk pada kedua belah pihak yang melakukan ciuman.” tegasnya. (Yayan – www.harianindo.com)