Home > Hiburan > Film > Mantan Member AKB48 Bintangi Drama Terbaru di Fuji TV Berjudul ‘Kanjo Hachi Gosen’

Mantan Member AKB48 Bintangi Drama Terbaru di Fuji TV Berjudul ‘Kanjo Hachi Gosen’

Tokyo – Kawaei Rina diberitakan akan membintangi drama anyar berjudul ‘Kanjo Hachi Gosen’. Drama ‘Kanjo Hachi Gosen’ rencananya akan ditayangkan mulai 15 Januari 2017 mendatang, ditayangkan di Fuji TV Two setiap hari minggu pukul 23:30 JST.

Mantan Member AKB48 Bintangi Drama Terbaru di Fuji TV Berjudul ‘Kanjo Hachi Gosen’

Seperti dilansir dari todayidol.com, drama ‘Kanjo Hachi Gosen’ diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Hatano Tomomi. Drama ini akan diproduksi sebanyak 6 episode dan tiap episode akan dibintangi oleh pemain yang berbeda.

Kawaei Rina yang merupakan mantan member idol group populer, AKB48, hanya akan tampil di episode pertama, dimana drama ini akan menceritakan tentang Maki (diperankan oleh Kawaei Rina) yang tinggal di Ogikubo, Tokyo. Maki tinggal di sebuah studio dan merupakan anggota dari sebuah perusahaan teater.

Baca juga: Terlalu Sering Bermain Film Layar Lebar, Reza Rahadian Akui Kangen Main Sinetron Lagi

Maki tiba di Tokyo tiga tahun lalu untuk menjadi seorang aktris. Maki menyimpan perasaan terhadap pria yang merupakan anggota dari perusahaan teater yang sama dengan dirinya. Mereka juga bekerja paruh waktu di restoran yang sama, tapi Maki tidak mengungkapkan perasaannya kepada pria yang ia cintai itu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis