Home > Hiburan > Film > Mantan Member AKB48 Bintangi Drama Terbaru di Fuji TV Berjudul ‘Kanjo Hachi Gosen’

Mantan Member AKB48 Bintangi Drama Terbaru di Fuji TV Berjudul ‘Kanjo Hachi Gosen’

Tokyo – Kawaei Rina diberitakan akan membintangi drama anyar berjudul ‘Kanjo Hachi Gosen’. Drama ‘Kanjo Hachi Gosen’ rencananya akan ditayangkan mulai 15 Januari 2017 mendatang, ditayangkan di Fuji TV Two setiap hari minggu pukul 23:30 JST.

Mantan Member AKB48 Bintangi Drama Terbaru di Fuji TV Berjudul ‘Kanjo Hachi Gosen’

Seperti dilansir dari todayidol.com, drama ‘Kanjo Hachi Gosen’ diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Hatano Tomomi. Drama ini akan diproduksi sebanyak 6 episode dan tiap episode akan dibintangi oleh pemain yang berbeda.

Kawaei Rina yang merupakan mantan member idol group populer, AKB48, hanya akan tampil di episode pertama, dimana drama ini akan menceritakan tentang Maki (diperankan oleh Kawaei Rina) yang tinggal di Ogikubo, Tokyo. Maki tinggal di sebuah studio dan merupakan anggota dari sebuah perusahaan teater.

Baca juga: Terlalu Sering Bermain Film Layar Lebar, Reza Rahadian Akui Kangen Main Sinetron Lagi

Maki tiba di Tokyo tiga tahun lalu untuk menjadi seorang aktris. Maki menyimpan perasaan terhadap pria yang merupakan anggota dari perusahaan teater yang sama dengan dirinya. Mereka juga bekerja paruh waktu di restoran yang sama, tapi Maki tidak mengungkapkan perasaannya kepada pria yang ia cintai itu. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Debut Bintangi Film Horor, Inilah Tantangan Yang Harus Dihadapi Chelsea Islan

Debut Bintangi Film Horor, Inilah Tantangan Yang Harus Dihadapi Chelsea Islan

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Chelsea Islan menerima tawaran dari sutradara Timo Tjahjanto dan ...