Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Rossa dan Afgan Sudah Menjalin Hubungan Asmara ?

Benarkah Rossa dan Afgan Sudah Menjalin Hubungan Asmara ?

Jakarta – Publik bertanya-tanya terkait kedekatan antara Rossa dan Afgan. Benarkah keduanya memiliki hungan asmara.

Benarkah Rossa dan Afgan Sudah Menjalin Hubungan Asmara ?

Dugaan tersebut muncul lantaran Rossa dan Afgan kerap menunjukkan keakrabannya di media sosial maupun di atas panggung. Pasangan ini sempat berduet lewat lagu “Kamu yang Kutunggu”, yang menambah akrab keduanya.

Saat dikonfirmasi langsung kepada Rossa, janda satu anak itu pun memberi jawaban mengambang. “Aku enggak mau cerita banyak-banyak lah. Pokoknya yang paling pasti, kami berdua saling dekat‬,” kata Rossa, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Jawaban dari Rossa tentu belum memuaskan bagi awak media yang mewawancarainya. Ketika didesak mengenai hubungan yang sebenarnya, pelantun “Ayat-Ayat Cinta” itu pun kembali memberi jawaban yang sama. ”Kami pokoknya dekat,” kata Rossa mendandaskan.

Mengenai hubungannya dengan Afgan, Rossa sangat berhati-hati dalam berucap. Kedekatan Rossa dan Afgan sudah terjalin sejak lama, apalagi keduanya kerap terlihat bersama. Saat Afgan menggelar konser tunggal di Malaysia, Rossa menjadi salah satu bintang tamu utama dalam konser tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikita Willy Unggah Foto Bareng Pria Ganteng, Kekasih Barunya ?

Nikita Willy Unggah Foto Bareng Pria Ganteng, Kekasih Barunya ?

Jakarta – Semenjak putus dari Putu Gede Suarsana atau yang lebih akrab disapa Tutde, semakin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis