Jakarrta – Dewi Perssik turut mengomentari kasus hukum yang menjerat Julia Perez alias Jupe. Wanita yang akrap disapa Depe itu, memberikan saran kepada Nikita Mirzani untuk segera menyelesaikan pertikaiannya dengan pelantun Belah Duren tersebut.

Inilah Nasihat Dewi Perssik Kepada Nikita Mirzani

”Alangkah baiknya ya udahlah yah, berbaik-baik aja. Kalau bisa enggak usah diperpanjang yah,” katanya, Selasa (6/12/2016).

Mantan istri Saipul Jamil menjelaskan, memiliki masalah atau konflik dengan seseorang itu dapat membuat hidup menjadi tak tentram. Depe sendiri juga sempat berseteru keras dengan Jupe. Beruntung keduanya telah berdamai usai sepanggung bareng.

”Kalau kita ada masalah atau konflik itu kayak terbebani. Kemana saja melangkah itu tidak akan tenang. Jadi gak usah diperpanjang yah,” sarannya.

Jupe dilaporkan ke polisi oleh Nikita atas tuduhan pencemaran nama baik. Beberapa waktu lalu, mantan Gaston Castano ini memaki Nikita di Twitter dengan bahasa yang cukup kasar. Hal itu dipicu oleh salah paham kasus pemukulan terhadap asisten Jupe.

Meski Jupe sudah meminta maaf, Nikita menyatakan telah menutup pintu maaf untuk Jupe dan tetap melanjutkan kasus ini hingga ke pengadilan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)