Home > Ragam Berita > Nasional > Begini Cara Ahok Galang Bantuan Untuk Korban Gempa Aceh

Begini Cara Ahok Galang Bantuan Untuk Korban Gempa Aceh

Jakarta – Fotografer Darwis Triadi menyampaikan dukungannya kepada pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, di Rumah Lembang, Kamis (8/12/2016) pagi ini.

Begini Cara Ahok Galang Bantuan Untuk Korban Gempa Aceh

Tak hanya menyampaikan dukungan, Darwis juga akan memotret beberapa momen Ahok dengan warga saat berinteraksi di Rumah Lembang.

“Dari foto itu bisa dilelang untuk saudara korban gempa di Aceh. Ini prakarsa Pak Ahok. Mari kita semua doakan Ahok-Djarot, apa pun yang terjadi, Tuhan beserta kita,” kata Darwis.

Darwis hadir bersama fotografer lainnya yang juga murid-muridnya. Dirinya mendukung Ahok-Djarot untuk melanjutkan berbagai program unggulan di Jakarta.

“Sederhana saja, kenapa saya dukung Ahok karena saya melihat dengan mata batin saya, Ahok selama masih memimpin Jakarta bersama Pak Jokowi sudah banyak terzalimi. Selain mendukung, kami juga berdoa kepada Tuhan agar Jakarta maju, bebas korupsi, karena bahasa Jakarta-nya, saya sudah eneg lihat ini (korupsi) semua,” kata Darwis seraya tertawa.

Darwis juga tak lupa memberi semangat kepada Ahok agar terus berani bersikap.

Baca juga: Penyebab Gempa Aceh Ternyata Tidak Dapat Diprediksi

“Biasanya melakukan sebuah kebaikan banyak musuhnya, tetap berani menyatakan pendapat. Yakin inilah jalan yang diridai Tuhan, jangan khawatir kami akan suport,” kata Darwis yang menyempatkan ber-wefie dengan Ahok dan murid-muridnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Profesor Coppel : "Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal"

Profesor Coppel : “Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal”

Jakarta – Pilihan kata “Pribumi” yang digunakan Anies Baswedan dalam pidatonya yang menimbulkan polemik itu, ...