Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tip Mengenali Ciri-Ciri Orang Cerdas

Inilah Tip Mengenali Ciri-Ciri Orang Cerdas

Jakarta – Kecerdasan setiap individu meamg tidak sama dan tidak dapat diukur menggunakan standar yang sama. Ukuran kecerdasan juga tidak dapat diukur dengan nilai yang diterima selama menikmati bangku sekolah.

Inilah Tip Mengenali Ciri-Ciri Orang Cerdas

Beberapa orang menganggap dirinya kurang cerdas karena tidak berhasil menyelesaikan soal akademis. Kenyataannya kecerdasan tidak mutlak diukur dengan hal tersebut.

Berikut ini adalah tanda bahwa kamu mempunyai kecerdasan luar sebagaimana diberitakan vemale.com pada Rabu (7/12/2016):

Sedikit Keras Kepala
Saat kamu tidak memahami tentang satu hal, kamu sibuk mencari tahu. Kamu akan merasa kesal dan menyalahkan diri sendiri karena tidak berhasil mengetahuinya. Ladies, saat kamu bersikap keras seperti ini menunjukkan bahwa kamu cukup cerdas.

Peka

Orang yang memiliki kecerdasan biasanya sangat peka dengan hal yang ada di sekitarnya. Mereka akan mencari tahu tentang apa saja yang terjadi di sekitarnya. Dan kamu memiliki keinginan untuk mengetahuinya lebih mendalam.

Temanmu Sangat Pintar

Orang yang cerdas selalu berada di lingkungan yang di dalamnya terdiri orang-orang yang cerdas dan menyenangkan. Teman kamu cukup tahu apa yang kamu bicarakan dan kamu pun memahami apa yang mereka bicarakan. Sehingga salah paham di antara kamu dan teman kamu sangat jarang.

Kamu Suka Permainan

Banyak orang cerdas yang menyukai permainan. Tidak harus mainan yang bertekhnologi, permainan yang mengasah otak dan sederhana seperti teka-teki silang adalah salah satu permainan yang diminati orang cerdas. Permainan ini akan merangsang kamu untuk terus berpikir.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Berikut 5 Tips Tampil Cantik Setiap Hari

Surabaya – Bagi kaum wanita, tampil cantik dan memukau sepanjang hari merupakan sebuah dambaan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis