Home > Hiburan > Gosip > Thunder Canggung Adegan Ciumannya Disaksikan Sandara Park

Thunder Canggung Adegan Ciumannya Disaksikan Sandara Park

Seoul – Mantan personel boyband MBLAQ, Thunder, saat ini tengah fokus mengembangkan karier solonya. Tidak hanya menyanyi, adik Sandara Park ini bahkan melebarkan sayapnya ke ranah akting.

Thunder Canggung Adegan Ciumannya Disaksikan Sandara Park

Di penghujung tahun 2016, Thunder telah merilis single debut solonya bertajuk “Sign”. Di lagu ini, Thunder berkolaborasi dengan Goo Ha Ra, mantan personel grup idola KARA.

Bukan hanya Goo Ha Ra, single terbaru Thunder ini juga berkolaborasi dengan sang kakak, Sandara. Mantan personel girlband 2NE1 ini tidak ikut menyanyi, melainkan hanya tampil sebagai salah satu bintang di music videonya.

Thunder Canggung Adegan Ciumannya Disaksikan Sandara Park

Tetapi kehadiran di music video Thunder membuatnya tidak nyaman. Terlebih, ada adegan di mana Thunder melakukan ciuman dengan seorang model dan Sandara berakting seperti sedang mengintip dari kejauhan.

Baca juga: Ira Wibowo Syok Putrinya Yang Mualaf Diduga Terlibat Teroris

“Kakakku berperan penting dalam videoklipku. Dia bilang, dia ingin membantuku. Ada satu adegan ciuman di mana kakakku juga tampil. Bagaimana mungkin aku beradegan intim di depan anggota keluargaku sendiri? Aku merasa itu sangat sulit. Aku melakukannya dengan gemetar,” ungkap Thunder seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (8/12/2016). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis