Home > Hiburan > Musik > Pria Ini Yang Ternyata Mampu Membuat Raisa Menangis

Pria Ini Yang Ternyata Mampu Membuat Raisa Menangis

Jakarta – Baru-baru ini, Raisa menangis di pelukan seorang pria. Hal tersebut memang sebuah pemandangan yang terbilang langka. Hal tersebut terjadi didepan ribuan pasang mata penonton yang memadati konser bertajuk “The 90’s Soul Ace” di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016) malam.

Pria Ini Yang Ternyata Mampu Membuat Raisa Menangis

Rasa bahagia sangat dirasakan oleh Raisa. Saking bahagianya, Raisa sampai mengeluarkan air mata. Ketika itu, ia berkesempatan berduet dengan penyanyi idolanya, Brian McKnight. Penyanyi yang dikabarakan menjalin kasih dengan aktor Hamish Daud tersebut mendapat kesempatan untuk tampil berduet dengan Brian McKnight membawakan lagu berjudul “One Last Cry”.

Ketika berduet dengan sang idola, Raisa tak memiliki kendala berarti. Lagu tersebut mereka bawakan dengan sangat baik. Bahkan, sang idola, Brian McKnight sempat memuji suara merdu yang dimiliki oleh pelantun lagu “Kali Kedua” tersebut usai mereka berduet.

“Incredible voice,” kata Brian McKnight memuji Raisa.

Ketika itu, hati Raisa berbunga-bunga lantaran dipuji oleh sang idola. Di akhir penampilan duetnya, ia pun tak kuasa menahan ekspresi kebahagiaannya dengan memeluk Brian McKnight. Pelukan tersebut pun berlanjut dengan tangisan bahagia yang disambut meriah tepuk tangan penonton. Di akun Instagram, Raisa menggambarkan sosok Brian McKnight tak cuma sebatas idola.

Baca Juga : Dilaporkan Nikita Mirzani, Julia Perez : “Insya Allah Saya Bisa Lalui Semua Ini”

“Not just an idol. A hero. The one and only @brianmcknight23 ❤️,” tulis Raisa sembari mengunggah foto kebersamaannya dengan sang idola.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Kepala Badan Ekonomi Kreatif : SNSD Diundang Bukan Untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI

Jakarta – Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif memberikan klarifikasi terkait kehadiran girl grup ...