Home > Hiburan > Gosip > Stefan William Ceritakan Kebahagiaan Berumah Tangga Dengan Celine

Stefan William Ceritakan Kebahagiaan Berumah Tangga Dengan Celine

Jakarta – Pasangan suami istri Stefan William dan Celine Evangelista, masih menikmati masa-masa indah pernikahan mereka. Usai resmi menjadi sepasang suami istri pada (10/11/2016) lalu, sudah banyak perbedaan yang kini dirasakan oleh mereka berdua.

Stefan William Ceritakan Kebahagiaan Berumah Tangga Dengan Celine

Stefan William memang sudah terbiasa tinggal sendiri di Jakarta. Dan kini sudah ada Celine Evangelista dan dua anaknya, Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie, menemaninya dan membuat hidupnya semakin berwarna.

“Kalau bangun tidur ada Celine di samping. Kadang Celine memasakkan aku. Beda banget suasananya. Aku baru pertama kali merasakan suasana seperti itu,” ungkap Stefan.

Celine Evangelista mengaku bahwa memasak makanan untuk suami adalah sebuah kewajiban baginya. Ia pun mengerjakannya hal tersebut dengan senang hati. Untungnya, Stefan William tidak pernah meminta menu khusus yang aneh-aneh.

“Enggak ada permintaan khusus. Stefan paling gampang, deh. Biasanya aku suka memasakkan dia nasi goreng dan ayam goreng. Begitu saja,” kata Celine.

“Yang penting enggak pedas,” timpal Stefan.

Baca Juga : Fans Spiderman Antusias Hadiri Penayangan Trailer Homecoming

Salah satu menu favorit Stefan William adalah ayam goreng. Selain itu dia suka makan sayur kangkung dan telur setengah matang. Stefan masih terus melakukan kesibukan syutingnya di sinetron Anak Jalanan. Stefan mengaku bahwa masakan Celine Evangelista enak.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Penilaian Arnold Schwarzenegger Terkait Film Terminator Genisys

Inilah Penilaian Arnold Schwarzenegger Terkait Film Terminator Genisys

Hollywood – Bicara soal waralaba Terminator, ternyata film Terminator Genisys sudah tak dianggap oleh Arnold ...